Jumat, 25 Oktober 2019

Tas Travel 3 in 1 - Bisa untuk Touring, Mudik, Olaraga, Gym

tas travel
Tas travel 3 in 1 ini bisa menjadi alternatif tas pilihan untuk berbagai jenis kebutuhan sehari hari. Tas travel multifungsi ini bisa digunakan untuk mudik, touring, olahraga, gym, atau berbagai jenis kebutuhan yang lainnya. Tas inipun dilengkapi dengan lokasi yang bisa digunakan untuk menyimpan sepatu atau sandal.

Fitur


3 in 1

Tas travel serbaguna ini bisa digunakan dengan 3 metode berbeda sesuai dengan kebutuhan, seperti  di ransel, di jinjing, atau di selempangkan.


Kapasitas Besar

Tas travel ini memiliki kapasitas ruang penyimpanan yang besar, bisa digunakan untuk menyimpan banyak barang untuk kebutuhan Anda.


Bahan Berkualitas

Tas travel multifungsi ini terbuat dari bahan Baby Ripstop yang berkualitas sehingga tidak berat, tidak gambapng sobek dan waterproof.


Tas Travel / Serbaguna / Gym Bag / Tas Mudik ONIX ORI MURAH no Koper tas traveling Tas Travel / Serbaguna / Gym Bag / Tas Mudik ONIX ORI MURAH no Koper


Spesifikasi :

Bahan: Baby Ripstop (tidak berat, tak gampang sobek dan lebih waterproof), dengan lapis buih tidak tipis shg kokoh dan tidak berbahaya.

Resleting kokoh dan mutu tinggi

Material lapisan dalam : Saten Babyrip

Dimensi tas : 50cm x 30cm x 30cm

Panjang tali slempang 120 cm




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Travel 3 in 1 - Bisa untuk Touring, Mudik, Olaraga, Gym

Toko Online Surabaya

tas, tas 3 in 1, tas gym, tas olahraga, tas serbaguna, tas travel, tas travel multifungsi, tas travel serbaguna, tas traveling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar