Kamis, 03 Oktober 2019

Lampu Emergency Light Stick - Dapat Menerangi Area Yang Luas


lampu gantung


Lampu gantung multifungsi, tidak hanya dapat digunakan untuk lampu emergency saja, namun bisa dipakai untuk mendukung aktivitas Anda yang memerlukan sinar tambahan, misalnya memperbaiki mobil dan aktivitas luar ruangan ataupun kemah.lampu lentera


Fitur

















Radius Luas

Lampu lentera ini bisa menyinari sampai lingkup 600mm, bisa mencangkup wilayah luas untuk menolong Anda menyinari wilayah yang mau disinari.


lampu lentera



Hanging Hook + Magnet

Jika Anda seorang teknisi mobil, maka keberadaan lampu gantung ini benar-benar menolong untuk memungut baut-baut mini bermaterial logam yang kadang kala sukar diambil oleh tangan Anda. Penggantung metal ini bisa diputar 360 derajat. Ada juga magnet di sisi body lampu senter dengan begitu bisa melekat di berbagai objek besi.


lampu gantung



USB Charging

Lampu senter emergency ini menggunakan daya dengan baterai tanam yang bisa di isi ulang kembali, untuk penggunaan berulang kali. Mengurangi biaya pembelian baterai. Ada penanda untuk mengetahui saat baterai sudah terisi penuh saat dicharge.


lampu lentera



2 Mode Light

Lampu senter gantung ini mempunyai 2 mode sinar, low light dan high light, membuat Anda bisa menghemat tenaga saat hanya membutuhkan sinar kecil saja.


lampu gantung



lampu lenteralampu lenteralampu lentera


Spesifikasi

























Model bateraiUse dari baterai: 2×18650 baterai

baterai life: 2-4 jam

Waktu pengisian: 4 jam
BahanBahan: aluminum +ABS
OthersLamp bead model: COB+ patch lamp bead Barang daya: 80W Luminous warna: cahaya putih Luminous mode: COB putih light (strong light – weak light), patch lamp bead merah light flashing

Isi Paket :



  • 1 x Lampu Gantung Emergency

  • 1 x kabel usb

  • 2 x 18650 baterai







Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Emergency Light Stick - Dapat Menerangi Area Yang Luas

Toko Online Surabaya

lampu emergency, lampu gantung, lampu lentera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar