Selasa, 22 Oktober 2019

Masker Wajah Multifungsi - Cocok untuk Pengendara, Traveling, Memancing

masker wajah
Masker wajah ini sangat cocok dimiliki oleh Anda yang suka beraktivitas di luar ruangan. Topi masker ini bisa digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan seperti berkendara, memancing, mendaki gunung, pekerjaan bangunan atau yang lainnya.

Fitur


Multifungsi

Masker ini bisa digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan Anda, bisa dipakai untuk neckerchief, headband, wristband, foulard, mask, alice band, blind chicken, dan yang lainnya.


Nyaman Digunakan

Topi masker ini sangat nyaman untuk digunakan, menutupi hampir di seluruh area wajah, kepala hingga leher sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kepanasan, masker juga cepat kering dan tahan lama.


Bahan Berkualitas

Topi masker serbaguna ini terbuat dari bahan Polyester Microfiber berkuliatas tinggi sehingga lebih nyaman untuk digunakan.


masker motor 3D Camouflage Cycling Full Face Mask - Balaclava Premium - Hijau Tua masker-wajah3 masker-wajah4 masker-wajah12


Spesifikasi :

– Bahan: Polyester Micofiber

– Ukuran: 35cm (Panjang) x 24cm (lebar)




Info dan pemesanan, kunjungi: Masker Wajah Multifungsi - Cocok untuk Pengendara, Traveling, Memancing

Toko Online Surabaya

masker, masker gunung, masker mancing, masker motor, masker pendaki gunung, masker pengendara motor, masker wajah, topi masker, topi masker serbaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar