Rabu, 23 Oktober 2019

Alat Cukur Serbaguna - Solusi Praktis untuk Merapikan Rambut, Kumis dan Jenggot

alat cukur
Alat cukur serbaguna ini sangat cocok digunakan untuk membersihkan atau merapikan rambut, kumis atau jenggot. Alat cukur ini sangat mudah untuk digunakan, cocok untuk pemula atau yang sudah handal.

Fitur


Tanpa Kabel

Alat cukur elektrik ini bisa digunakan untuk merapikan rambut, jenggot atau kumis tanpa membutuhkan kabel sehingga bisa Anda gunakan kapan saja dan dimana saja sesuai dengan kebutuhan dan lebih portable.


alat cukur rambut


Mudah Digunakan

Alat cukur elektrik ini bisa digunakan dengan mudah, untuk sumber daya nya bisa menggunakan baterai AA 1 pcs atau bisa di charger menggunakan kabel yang sudah tersedia.


Nova Nhc 6138 Alat Cukur Rambut Jenggot Kumis Nhc6138 Charger Portable


Bahan Berkualitas

Alat cukur ini terbuat dari bahan berkualitas, bagian sisi bawah pisau memakai material stainless stell sehingga lebih kuat dan kokoh, bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama.


Nova Nhc 6138 Alat Cukur Rambut Jenggot Kumis Nhc6138 Charger Portable Nova Nhc 6138 Alat Cukur Rambut Jenggot Kumis Nhc6138 Charger Portable


Spesifikasi :

ukuran : 18, 5 x 12 x 5 cm

Warna : Black

tersedia kabel untuk charger kembali ( arus listrik 3 w)

tersedia baterai hanya charger ( 1, 2 v)

dapat gunakan baterai A2 1pcs

tersedia penanda

tersedia botol minyak

tersedia sisir pembersih




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Serbaguna - Solusi Praktis untuk Merapikan Rambut, Kumis dan Jenggot

Toko Online Surabaya

alat cukur, alat cukur elektrik, alat cukur jenggot, alat cukur jenggot elektrik, alat cukur kumis, alat cukur kumis elektrik, alat cukur rambut, alat cukur rambut elektrik, alat cukur sebaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar