Sabtu, 20 April 2019

Teleskop Monocular 40x60 - Ambil Gambar Benda Jauh Jadi Lebih Mudah Dan Jelas

Teleskop monocular


Saat melakukan aktifitas outdoor, terkadang Anda pasti perlu untuk melihat benda jauh dengan lebih jelas ataupun mengambil gambar benda dengan jarak yang jauh. Namun kamera ponsel Anda tentu tidak bisa melakukan pembesaran seperti yang Anda inginkan. Untuk membantu Anda melakukan aktifitas tersebut, Anda bisa menggunakan teleskop monocular ini.



  • Portable


Teleskop monocular ini memiliki ukuran yang kecil dan mudah dibawa atau dimasukkan dalam tas Anda. Dengan desain portable dan praktis, Anda bisa membawa teleskop portable ini untuk berbagai kegiatan seperti mencari burung, melihat konser, bermain golf, mendaki, memancing, menonton kegiatan olahraga atau hanya ingin menikmati indahnya panorama.



  • Nikmati Panorama Yang Lebih Tajam


Dengan lensa prisma BAK4 dan perbesaran 40×60, Anda akan merasakan panorama yang lebih tajam dan lebih cerah. Selain itu, bidang pandang juga luas. Dengan film bercorak hijau multi-layer FMC, dapat meningkatkan transfer sinar sehingga didapat gambar kontras yang lebih jelas dan lebih tinggi.



  • Visi Malam Hari


Fitur lain dari teleskop monocular ini adalah kemampuannya yang membuat Anda bisa melihat dengan jelas pada lingkungan dengan sedikit cahaya. Meskipun begitu, Anda tetap tidak bisa melihat pada lingkungan yang gelap gulita menggunakan teleskop monocular ini.


Teleskop Monocular Lensa Optik Zoom 40x60+Tripod+Klip untuk Handphone



  • Memiliki Jangkauan Jauh Serta Penunjuk Arah


Teleskop portable ini memiliki jangkauan penglihatan yang cukup jauh yaitu mencapai 9500 meter. Kemampuan ini 20x lebih besar dibanding kamera lain. Selain itu, teleskop portable ini juga dilengkapi penunjuk arah yang membantu Anda agar tidak tersesat.



  • Dilengkapi Tripod, Klip Dan Kantong


Kelebihan lain dari teleskop monocular ini adalah sudah dilengkapi dengan tripod, klip dan kantong penyimpanan. Tripod akan membuat Anda bisa menikmati pemandangan dengan lebih bebas tanpa lelah memegang teleskop. Klip berfungsi untuk menahan smartphone Anda saat Anda akan mengambil gambar melalui teleskop. Dan kantong penyimpanan memudahkan Anda menyimpan, membawa dan melindungi teleskop dari debu dan kotoran.



  • Kuat


Dengan dilengkapi lapisan karet pada permukaannya, teleskop portable ini sangat kuat dan awet saat digunakan. Selain itu, lapisan karet juga akan mencegah teleskop dari keausan.


teleskop portable


Isi Paket :


1 set teleskop monocular




Info dan pemesanan, kunjungi: Teleskop Monocular 40x60 - Ambil Gambar Benda Jauh Jadi Lebih Mudah Dan Jelas

Toko Online Surabaya

teleskop monocular, teleskop portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar