Selasa, 09 April 2019

Lampu Sepeda 5 LED - Lampu Super Terang Dengan 3 Mode Pencahayaan

lampu sepeda super terang


Aksesoris sepeda yang memiliki peranan sangat penting adalah lampu sepeda. Lampu sepeda akan sangat menolong Anda saat anda bersepeda di sore atau malam hari. Selain itu, lampu sepeda juga memiliki peran penting dalam keselamatan Anda selama bersepeda. Untuk itu, Anda harus memilih lampu sepeda super terang agar Anda tidak kesulitan melihat kedepan saat cahaya sekitar kurang terang.



  • Memiliki 5 LED


Lampu sepeda LED ini dilengkapi dengan 5 buah LED yang sangat terang. Dengan 5 buah LED, Anda akan bisa bersepeda dengan aman dan nyaman meskipun melewati jalan dengan penerangan yang kurang. Lampu sepeda super terang ini akan membuat Anda bisa melihat jalan dan sekeliling dengan mudah.



  • Waterproof


Fitur lain dari lampu sepeda 3 mode ini adalah sifatnya yang waterproof. Fitur ini membuat Anda bisa menggunakan lampu sepeda LED ini dalam berbagai cuaca dan medan. Lampu sepeda super terang ini akan selalu menemani perjalanan bersepeda Anda.



  •  3 Mode Pencahayaan


Lampu sepeda 3 mode ini memiliki cahaya berwarna putih terang yang lengkap dengan 3 mode pencahayaan. Hal ini membuat Anda bisa menyesuaikan tingkat keterangan cahaya dengan lingkungan sekitar Anda. Lampu sepeda 3 mode ini menggunakan 3 buah baterai AAA sebagai sumber listriknya.


Spesifikasi :


– warna : hitam

– dimensi : 8x4cm


Isi Paket :


1 pc lampu sepeda LED (disertai braket)


Lampu sepeda 3 mode




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Sepeda 5 LED - Lampu Super Terang Dengan 3 Mode Pencahayaan

Toko Online Surabaya

Lampu sepeda 3 mode, lampu sepeda led, lampu sepeda super terang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar