Selasa, 02 April 2019

Sarung Tangan Anti Gores - Melindungi Tangan dari Benda Tajam

sarung-tangan-anti-pisau4Empat kali lebih kokoh dari kulit, sarung tangan keamanan ini sanggup menyediakan pengamanan tambahan dari goresan pisau dapur. Bobotnya juga tidak berat, membuat enak dan tak akan menyebabkan tangan Anda merasa misalnya memakai sarung tangan besi.

Fitur

4 Times stronger than leather

Sarung tangan pertahanan ini mempunyai kekuatan empat kali lebih kokoh dari kulit membuatnya sanggup menopang coretan yang diciptakan oleh pisau dapur.


Protect Your Hand

Dengan sarung tangan anti gores ini, Anda tidak usah cemas tangan akan terluka saat mengerjakan tugas yang berkaitan dengan perangkat tajam, misalnya pisau, parutan, dan sebagainya.


Cocok For Work Tools

Disamping untuk kebutuhan mengolah, sarung tangan pertahanan inipun bisa dipakai untuk kesibukan yang lain yang juga memakai tools tajam dan berat, menggergaji kayu, memakai palu, memotong daun-daun, dan masih banyak lagi.


Comportable

Bukan cuma pertahanan saja yang dikasihkan oleh sarung tangan ini, tapi juga dari segi kenyaman. Bobotnya juga tidak berat, dan tak akan menyebabkan tangan Anda cepat capek. Mempunyai material sisi dalam yang lembut terhadap kulit dan benar-benar lentur.


sarung-tangan-anti-pisau3 sarung-tangan-anti-pisau2


Isi Kemasan :

1 Pasang Sarung Tangan Anti Gores


Spesifikasi :









MaterialDyneema



Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Anti Gores - Melindungi Tangan dari Benda Tajam

Toko Online Surabaya

sarung tangan, sarung tangan anti gores, sarung tangan anti pisau, sarung tangan keamanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar