Rabu, 24 April 2019

Sleeping Bag Ultra Light + Bantal - Teman Terbaik Saat Pendakian

Sleeping bag


Saat melakukan pendakian atau camping, salah satu perlengkapan yang wajib dibawa adalah sleeping bag. Namun kebanyakan sleeping bag memiliki ukuranyang cukup memakan ruang tas ransel Anda. Hal ini membuat Anda tidak bisa membawa banyak barang didalam tas. Solusinya, Anda bisa menggunakan sleeping bag ultra thin ini.



  • Ukuran Mini


Sleeping bag ultra thin ini memiliki fitur yang dapat dilipat menjadi ukuran yang hanya setinggi botol air mineral. Dengan ukuran yang mini setelah dilipat, Anda bisa membawa sleeping bag ini dengan mudah tanpa memakan banyak tempat didalam tas Anda. Sehingga Anda jadi bisa membawa logistik lebih banyak.



  • Dilengkapi Bantal


Jika Anda sering merasa sakit leher akibat tidur tanpa bantal saat menggunakan sleeping bag, sekarang tidak akan terjadi lagi. Sleeping bag ultra thin ini sudah dilengkapi dengan bantal yang akan membuat tidur Anda menjadi lebih nyaman. Leher Anda tidak akan terasa kaku, sehingga Anda bisa bangun dengan lebih segar untuk melanjutkan perjalanan.



  • Tahan Suhu Hingga 15 C


Sleeping bag ini terbuat dari bahan parasut pada bagian luar dan bahan polar pada bagian dalam. Dengan bahan ini, sleeping bag ultra thin mampu tahan hingga suhu 15 C. Anda tidak akan khawatir akan merasa kedinginan saat tidur malam hari.


Tipe : Tikar Mummy


sleeping bag ultra thin


Isi Paket :


1 pc sleeping bag




Info dan pemesanan, kunjungi: Sleeping Bag Ultra Light + Bantal - Teman Terbaik Saat Pendakian

Toko Online Surabaya

sleeping bag, sleeping bag ultra thin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar