Rabu, 10 April 2019

Sarung Sepeda Waterproof - Lindungi Sepeda Anda Dari Air, Debu Dan Binatang

Sarung Sepeda Cover Super Bicycle URBAN Sepeda Listrik Gunung Lipat


Kebersihan sepeda merupakan salah satu aspek yang harus Anda jaga demi kenyamanan saat bersepeda. Namun udara yang panas dan berdebu sangat mudah membuat sepeda Anda kotor dan berdebu. Terkadang setelah dicuci pun tidak lama kemudian sepeda sudah kotor kembali akibat lingkungan yang penuh polusi. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan sarung sepeda waterproof ini.



  • Waterproof


Fitur pertama dari sarung sepeda ini adalah sifatnya yang waterproof atau anti air. Hal ini tentu akan sangat berguna bagi Anda, karena bisa melindungi sepeda Anda dari air yang berpotensi mengotori sepeda. Jadi selain bisa melindungi dari debu dan kotoran, sarung sepeda anti air ini juga bisa melindungi dari panas sinar matahari dan juga air hujan.


sarung sepeda waterproof



  • Tidak Merusak Lapisan Cat Sepeda


Bagian dalam sarung sepeda waterproof ini memiliki bahan yang lembut. Bahan yang digunakan tidak akan menyebabkan goresan pada bagian permukaan cat sepeda Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir sarung sepeda anti air ini akan merusak lapisan yang ada pada body sepeda.


Sarung sepeda anti air



  • Mudah Dibersihkan


Selain berbagai fitur diatas, sarung sepeda anti air ini juga memiliki sifat yang mudah dibersihkan. Anda bisa mencuci sarung sepeda anti air ini dengan mudah menggunakan sabun dan air. Sarung sepeda waterproof ini juga sangat mudah dikeringkan saat selesai dicuci.


Isi Paket :


1 pc sarung sepeda waterproof


Sarung Sepeda Cover Super Bicycle URBAN Sepeda Listrik Gunung Lipat


Sarung Sepeda Cover Super Bicycle URBAN Sepeda Listrik Gunung Lipat




Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Sepeda Waterproof - Lindungi Sepeda Anda Dari Air, Debu Dan Binatang

Toko Online Surabaya

Sarung sepeda anti air, sarung sepeda waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar