Sabtu, 27 April 2019

Sleepmock - 2 in 1 Sleeping Bag Sekaligus Hammock Untuk Aktivitas Outdoor Anda

Hammock


Saat camping atau melakukan pendakian ada 2 barang penting yang harus Anda bawa yaitu hammock dan sleeping bag. Hammock cocok digunakan saat Anda merasa wilayah tersebut terdapat hewan buas atau tanahnya lembab/basah. Sedangkan sleeping bag akan memberikan Anda kehangatan saat malam hari disuhu yang dingin. Namun jika Anda harus membawa kedua barang ini tentu akan menghabiskan banyak tempat dalam tas carrier Anda. Solusinya, Anda bisa menggunakan sleepmock ini.



  • 2 in 1


Sleepmock merupakan gabungan antara sleeping bag dan hammock. Sleepmock ini akan membuat Anda tidur dengan aman di tempat tinggi sekaligus memberikan kehangatan bagi Anda. Dengan menggunakan sleepmock ini, Anda tidak perlu lagi membawa 2 barang secara terpisah. Barang bawaan lebih sedikit, tas lebih ringan.


sleepmock



  • Mampu Menahan Beban Hingga 200kg


Anda tidak perlu khawatir jika memiliki badan yang big size. Hammock ini memiliki kemampuan menahan beban hingga 200kg. Anda tidak perlu takut hammock akan putus atau jebol saat Anda gunakan.



  • Bahan Berkualitas


Bagian luar sleeping bag ini terbuat dari bahan 210T soft nylon ripstop yang bersifat tahan air. Bahan ini aka melindungi Anda dari tetesan air saat Anda gunakan. Bagian dalam terbuat dari polar fleece yang mampu menahan suhu hingga 10 C. Anda akan tetap merasa hangat meskipun udara sedang dingin.


Ukuran: 270x150cm (waktu resleting dibuka).


Warna : Pink, Ungu, Hitam


SLEEPMOCK - SLEEPING BAG HAMMOCK - Sleeping Bag Polar - Hammock Single


Isi Paket :


1 pc sleepmock (sudah termasuk webbing 2pcs x 2.5m)




Info dan pemesanan, kunjungi: Sleepmock - 2 in 1 Sleeping Bag Sekaligus Hammock Untuk Aktivitas Outdoor Anda

Toko Online Surabaya

Hammock, sleeping bag, sleepmock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar