Kamis, 18 April 2019

Pelindung Body Mobil - Menambah Kilap dan Memberikan Effect Hydrophobic

proteksi cat mobil
Pelindung body mobil ini sangat efektif digunakan untuk menambah ketahanan mobil, menjadikan body mobil selalu tampak seperti baru. Pengaman mobil ini sangat mudah digunakan, bisa dilakukan sendiri tanpa harus memanggil tukang ahli.

Fitur


Mudah Digunakan

Pelindung body mobil ini sangat mudah untuk digunakan, untuk langkah pertama bisa dipastikan terlebih dahulu bidang bersih dan tidak panas (jauhi pemakaian di bawah cahaya matahari), semprotkan di bidang panel dengan cara merata ( bikin tiap panel), lap memakai mikrofiber, balik microfiber atau pakai Microfiber baru untuk selesai wipe. Efek mengkilap dan halus akan telrihat setelah 6 jam pemakaian.


Multifungsi

Pelindung body mobil ini memiliki banyak manfaat untuk mempertahankan mobil agar terlihat seperti baru, diantaranya yaitu memberikan lapisan di atas bidang body dan kaca untuk proteksi, menghambat timbulnya jamur, memberikan effect hydrophobic (air sukar melekat seperti daun talas), dapat menutupi swirlmark hingga 50%, tentunya menambah kilap.


proteksi cat mobil Quickseal+ / Sealant 265ml - Shinytroop




Info dan pemesanan, kunjungi: Pelindung Body Mobil - Menambah Kilap dan Memberikan Effect Hydrophobic

Toko Online Surabaya

anti gores mobil, cairan pelindung kaca mobil, pelindung body mobil, pelindung kaca mobil, pengaman mobil, proteksi cat mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar