Senin, 08 April 2019

Bel Sepeda Invisible - Bel Dengan Bentuk Simple Dan Suara Nyaring

Bel sepeda


3871366_2e718958-f467-40f4-83f4-2a9bdaa9a0df_800_800


Salah satu aksesoris sepeda yang tidak bisa Anda tinggalkan adalah bel sepeda. Bel sepeda memiliki peran penting dalam meningkatkan keamanan Amda saat bersepeda. Jika Anda bosan dengan model bel yang menonjol dan menarik perhatian, Anda bisa menggunakan bel sepeda invisible ini. Bel sepeda invisible memiliki desain simple yang cocok untuk Anda miliki.



  • Desain Unik


Bel sepeda ini memiliki bentuk yang melingkar pada stang sepeda Anda. Bentuknya yang simple membuat bel sepeda invisible ini hampir tidak terlihat sehingga cocok untuk Anda yang tidak suka aksesoris yang mencolok. Meskipun desainnya simple, tetapi bel sepeda ini tetap bisa berfungsi sebagaimana mestinya.



  • Suara Keras


Dengan bahan dari aluminium alloy, bel sepeda invisible ini memiliki struktur yang sangat kuat dan mampu menghasilkan suara yang cukup keras. Bel sepeda ini mampu menghasilkan suara hingga 90dB. Suara yang keras akan meningkatkan tingkat keamanan Anda saat berkendara di jalanan yang ramai.



  • Compatibility


Dengan desain yang simple, bel sepeda ini dapat digunakan dihampir semua jenis stang sepeda. Anda hanya perlu mencocokkan diameter stang sepeda Anda dengan diameter dari bel sepeda invisible ini.



  • Mudah Dipasang


Cara pemasangan bel sepeda ini juga cukup mudah. Anda hanya perlu mengaitkannya pada stang sepeda pada posisi yang mudah dijangkau oleh jari jemari Anda. Anda bisa menyesuaikan letaknya sesuai tingkat kenyamanan Anda.


Spesifikasi :


Diameter (*22.2 ~ *22.8mm)

* Body *41.2mm

* Lebar *15mm


Ready Stock Warna :

* Hitam

* Merah

* Silver

* Biru


Isi Paket :


1 pc bel sepeda invisible




Info dan pemesanan, kunjungi: Bel Sepeda Invisible - Bel Dengan Bentuk Simple Dan Suara Nyaring

Toko Online Surabaya

bel sepeda, bel sepeda invisible

Tidak ada komentar:

Posting Komentar