Selasa, 06 Agustus 2019

Tas Selempang Kulit Keren - Bisa untuk Charger Hp

Tas Selempang Pria Sling Bag Kulit USB Port

Tas selempang kulit keren ini sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kebutuhan outdoor, bisa untuk hangout, mall, kuliah, kerja atau kebutuhan yang lainnya. Tas kulit selempang ini memiliki desain yang trendy sehingga terlihat lebih mewah dan berkelas.


Fitur


Tersedia 4 Port

Tas selempang ini memiliki 4 port yang bisa digunakan untuk menyimpan banyak perlengkapan Anda sehingga barang bisa dipisahkan sesuai kebutuhan dan lebih mudah untuk diambil ketika diperlukan.


Tersedia Lubang Headset

Tas selempang kulit ini memiliki lubang headset sehingga Anda bisa dengan mudah memutar dan menikmati musik dengan lebih nyaman dan santai saat menggunakan tas selempang ini.


Tersedia Port USB

Tas selempang kulit pria ini juga dilengkapi dengan port USB yang bisa digunakan untuk mencharger smartphone dimana saja dan kapan saja dengan mudah, terutama ketika membawa power bank sehingga Anda tidak perlu lagi memegang power bank


tas tas selempang pria Tas Selempang Pria Sling Bag Kulit USB Port Tas Selempang Pria Sling Bag Kulit USB Port


Spesifikasi :

Dimensi : panjang 16 x lebar 10 x tinggi 34 cm

Material : Kulit sintetis




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang Kulit Keren - Bisa untuk Charger Hp

Toko Online Surabaya

tas, tas kulit, tas kulit pria, tas kulit selempang, tas kulit selempang pria, tas selempang, tas selempang kulit, tas selempang kulit keren, tas selempang kulit pria, tas selempang pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar