Sabtu, 03 Agustus 2019

Tas Koper Anti Maling - Melindungi Barang dengan Lebih Aman


Tas ransel notebook ini dibuat dari bahan oxford bermutu. Lengkap dengan banyak port dan pengamanan lock ganda! kelebihan tas inipun mempunyai charging interface untuk mengisi daya handphone Anda di jalan.


tas





















Charger Bag

Tas koper anti maling ini mempunyai kelebihan dibandingkan tas lainnya karena bisa Anda pakai untuk mengisi daya gadget-gadget favorit Anda saat melakukan perjalanan. Hal ini dapat dikerjakan karena tas ini mempunyai interface khusus yang langsung tersambung dengan powerbank Anda.


tas ransel



Custom Lock

Tas Ransel ini mempunyai kunci angka yang bisa Anda tata misalnya tas koper, pengamanan saat bertempat di angkutan standart lebih terlindungi.


tastas ransel



Ergonomic Model Concept

Tas ini didesain cocok untuk kenyamanan Anda membawa produk yang berat sekalipun, sisi belakang diproduksi seempuk dan senyaman-nyamannya mencontoh bentuk punggung Anda.


tas



Large Compartment

Tas Ransel ini diproduksi dengan dimensi 32 X 16 X 48 cm untuk mendukung Anda saat mau membawa banyak produk langsung, sesuai untuk kebutuhan bekerja, sekolah karena Anda bisa membawa notebook, buku-buku yang berat pada tas ini.


tas ranseltas



Bahan Berkualitas Tinggi

Tas diproduksi dari material PVC Film dan polyester yang sudah populer baik untuk dipakai untuk material tas yang kuat. Bahan anti air untuk pengamanan saat hujan.


tas ransel


tastas ranseltastas ranseltastas ransel



tas tas

Isi Kemasan:



  • 1 x Tas Koper Anti Maling

  • 1 x USB Kabel


Spesifikasi :

















BahanPVC Film Polyester
Ukuran32 X 16 X 48 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Koper Anti Maling - Melindungi Barang dengan Lebih Aman

Toko Online Surabaya

tas, tas anti maling, tas koper anti maling, tas ransel, tas ransel anti maling, tas ransel security, tas ransel unik, tas ransel usb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar