Kamis, 15 Agustus 2019

Obeng Hex Fleksibel - Menjangkau Area Sulit dengan Mudah


obeng


Penggong obeng hadir dengan tipe kepala hexagonal berkualitas besi yang kokoh dan kuat. Obeng fleksibel ini bisa mengerjakan perbaikan bermacam produk favorit Anda. Pegangan obeng anti slip dengan desain bergerigi menjadikannya begitu nyaman ketika digenggam. Di samping itu, wujudnya yang portable bisa dibawa kemanapun untuk bermacam kebutuhan.


 


Fitur


















Bahan Berkualitas Tinggi

Mutu obeng satu ini benar-benar kokoh dan kuat karena dibuat dari chromium vanadian. Pemakaian obeng ini benar-benar tahan lama untuk mengerjakan perbaikan bermacam produk favorit Anda.


obeng fleksibel



Non Slip Handle

Pegangan obeng non-slip dengan desain bergerigi membuat enak ketika digenggam oleh tangan. Maka, meringankan tugas perbaikan mobil maupun pc.



obeng




Model Portable

Penggong obeng ini bisa dibawa kemanapun untuk bermacam kebutuhan perbaikan produk. Anda tidak butuh ribet menjinjing obeng ini, malah dapat ditempatkan di saku baju.


obeng fleksibel



Flexible and Long Screwdriver Head

Wujud kepala obeng yang panjang serta fleksibel ini meringankan untuk mencapai wilayah sukar meskipun. Menjadikan Anda dapat dalam waktu singkat mengerjakan perbaikan produk favorit Anda.


obeng




Isi Kemasan :



  • 1 x Obeng Fleksibel


Spesifikasi :

















BahanBaja anti karat + Rubber
Ukuran310 x 200 milimeter







Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Hex Fleksibel - Menjangkau Area Sulit dengan Mudah

Toko Online Surabaya

obeng, obeng fleksibel, obeng hex, obeng hexagon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar