Sabtu, 31 Agustus 2019

Sarung Tangan Anti Slip - Cocok untuk Kegiatan Outdoor


sarung tangan


Sarung tangan dengan desain half finger dan mempunyai protektor untuk menjaga engsel jemari tangan Anda. Sesuai dipakai pada aktivitas petualangan Anda maupun aktivitas luar ruangan yang lain, juga bisa jadi Anda pakai ketika menyetir sepeda motor.


Fitur


















Anti Slip

Sarung tangan yang menghasilkan kenyamanan ketika di gunakan, bahan anti slip di sisi tubuh sarung tangan sehingga genggaman Anda tak gampang meleset sehingga tetap kokoh.


sarung tangan motor



Model

Desain half finger yang menjaga mayoritas tangan Anda, dan menghasilkan ruangan untuk jemari Anda, sehingga tetap bebas dalam melakukan kegiatan.


sarung tangan



Pengaturan Adhesive Pengikat

Pengikat bisa diatur dan di kencangkan tepat dengan lingkar tangan Anda, menempel dengan bagus sehingga tak perlu cemas sarung tangan anti slip terbebas ketika di pakai.


sarung tangan motor



Bahan Soft and Comfortable

Bahan berkualitas menyebabkan sarung tangan anti slip ini begitu nyaman ketika di gunakan, tetap menghasilkan peredaran udara ke bagian dalam sarung tangan melewati pori-pori dari sarung tangan ini. Tangan tetap segar meskipun memakai sarung tangan dalam waktu panjang.


sarung tangan




Isi Kemasan :



  • 1 Pasang Sarung Tangan


Spesifikasi :













Ukuran16 x 10.5cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Tangan Anti Slip - Cocok untuk Kegiatan Outdoor

Toko Online Surabaya

sarung tangan, sarung tangan anti slip, sarung tangan berkendara, sarung tangan motor, sarung tangan olahraga, sarungan tangan motor touring

Tidak ada komentar:

Posting Komentar