Senin, 19 Agustus 2019

Jam Tangan Keren - Penampilan Lebih Stylish, Menyala dalam Gelap

jam-tangan-naga1


Jam tangan keren memiliki desain keren yang menjadikan penampilan Anda lebih stylish. Jam tangan ini sangat cocok digunakan untuk berbagai jenis kegiatan formal atau informal. Jam ini juga dilengkapi fitur waterproof sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir barang akan rusak ketika hujan turun. Pengaturan penggunaan pada jam tangan ini juga mudah sehingga Anda bisa melakukannya sendiri tanpa memanggil tukang ahli.


Fitur


Desain Keren

Jam tangan pria ini memiliki desain yang keren dengan motif seperti ular naga di bagian tengah jam. Memiliki warna warna yang menarik seperti warna gold, kombinasi silver dan black, kombinasi silver dan gold yang menjadikan penampilan Anda lebih stylish dan lebih mewah dalam berbagai aktivitas.


jam-tangan-naga5


Dilengkapi Tanggal

Jam tangan keren ini juga dilengkapi dengan tanggal untuk mempermudah Anda mengingat setiap moment atau jadwal yang sudah direncakan.


jam-tangan-naga


Menyala dalam Gelap

Bagian jarum jam tangan ini bisa menyala dalam kondisi yang benar benar gelap, sehingga Anda tetap tetap bisa melihat waktu pada jam tangan ini meskipun kondisi ruangan gelap.


jam-tangan-naga7


Bahan Berkualitas Tinggi

Jam tangan ini terbuat dari material stainless steel yang kuat, tidak mudah rusak, tidak mudah berkarat, dan waterproof sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu lama.


jam-tangan-naga2 jam-tangan-naga4 jam-tangan-naga6




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Tangan Keren - Penampilan Lebih Stylish, Menyala dalam Gelap

Toko Online Surabaya

jam, jam tangan, jam tangan kekinian, jam tangan keren, jam tangan menyala, jam tangan pria, jam tangan stainless

Tidak ada komentar:

Posting Komentar