Selasa, 06 Agustus 2019

Senter LED 10000 Lumens dengan 2 Chip pada Bagian Depan dan Samping


senter


Senter LED ini mempunyai 2 buah chip LED yakni XPG di sisi muka dan COB di sisi samping, dengan gabungan kedua LED ini maka senter ini sanggup membuat sinar hingga 10000 lumens. Senter LED inipun hadir dengan desain serbaguna yang ada magnet di sisi bawah senter dengan begitu bisa melekat di objek metal, di samping itu kepala senter pun bisa diputar dan menjadi wujud L.


senter


Fitur


















XPG + COB LED

Senter LED ini mempunyai 2 buah chip LED yakni XPG di sisi muka dan COB di sisi samping, dengan gabungan kedua LED ini maka senter mini ini sanggup membuat sinar hingga 10000 lumens


senter


Rotatable Head

Senter LED ini mempunyai desain kepala yang bisa diputar sampai 90 derajat sehingga senter ini bisa bergeser dari lokasi lurus misalnya senter menjadi senter dengan wujud L.


senter led senter led


Magnetic Tail

di sisi bawah senter LED ada magnet membuat Anda bisa melekatkan senter ini di objek besi misalnya tiang atau objek metal yang lain. Tak perlu pusing bila Anda mau menggantung senter ini di tali gantung karena senter inipun sudah komplit dengan hook.


senter


USB Bisa diisi Ulang

Senter ini sudah mempunyai plug USB yang jadi satu langsung dengan badan senter LED ini sehingga tinggal hubungkan ke interface USB untuk mengisi ulang baterai. Praktis untuk dipakai.


 senter led senter led senter led

Isi Kemasan:



  • 1 x Senter Unik


Spesifikasi :





























LEDXPG + COB LED
BahanAluminium Alloy
Luminious Flux10000 Lumens
Baterai Kapasitas1500mAh
Ukuran17 x 2.8 x 2.8 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Senter LED 10000 Lumens dengan 2 Chip pada Bagian Depan dan Samping

Toko Online Surabaya

senter, senter led, senter led 10000 lumens, senter led magnet, senter mini, senter mini terang, senter unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar