Selasa, 06 Agustus 2019

Senter Kepala 10000 Lumens dengan 2 Sensor Menyala yang Unik


senter kepala


Headlamp dengan pengikat flexible yang tampung bermacam dimensi kepala. Dengan desain yang sederhana dan tidak kaku, menjadikan Anda juga akan nampak bagus waktu mengenakannya di kepala. Senter kepala inipun dibarengi dengan detektor gerak, sehingga untuk menghidupkan lampu senter Anda cuma butuh memindahkan tangan Anda di muka lampu dengan jangkauan 15cm aja.


senter kepala


Fitur
























Interaction Switch

Headlamp ini mempunyai 2 buah switch yang kegunaannya untuk switch penting sebagaimana di mayoritas lampu senter, dan switch yang lain untuk menghidupkan detektor gerak daripada lampu kepala ini. Dengan menghidupkan switch interaksi, Anda bisa menghidupkan dan memadamkan senter ini cuma dengan aksi tangan dengan jangkauan tangan dari senter kira-kira 15 cm.


senter


Dua Mode Tombol

Senter kepala LED ini mempunyai 2 mode yakni constant dan induction mode (detektor gerak) untuk menyinari wilayah yang gelap.


senter


Led Model

Headlamp ini mempunyai tipe LED XPE, 2 buah COB dan merah Light sehingga sinar dari headlamp ini super terang dan besar dan berbagai efek.


senter kepala


5 Light Mode

Senter kepala detektor gerak ini lengkap dengan penyesuaian 5 mode sinar dari jelas sampai remang dan mode COB sampai merah strobe.


senter kepala senter kepala senter


Comfortable Straps

Pengikat di kepala dibuat dari material kain yang lembut dan kuat. sehingga kepala Anda tidak nyeri tapi tetap kuat menopang muatan lampu ketika Anda tengah bergerak.


senter kepala


Bisa diisi Ulang Batteries

Tak perlu baterai external untuk menghidupkan lampu senter ini sebab telah disempurnakan dengan baterai sudah termasuk yang mempunyai daya tampung tenaga lumayan luas untuk bisa digunakan pada waktu yang lumayan lama. Anda bisa melakukan pengisian kembali daya baterai dengan memakai kabel USB saat tenaga lampu sudah dirasa remang atau tidak ada tenaganya.


senter senter kepala

Isi Kemasan:



  • 1 x Senter Kepala 10000 Lumens

  • 1 x kabel usb


Spesifikasi :

























LEDXPE, 2 buah COB dan Merah Light
Luminious Flux10000 lumens
Ukuran38 x 43 x 65mm
Othersanti air: IPX4






Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Kepala 10000 Lumens dengan 2 Sensor Menyala yang Unik

Toko Online Surabaya

headlamp, headlamp led, senter, senter headlamp, senter kepala, senter kepala 10000 lumens, senter kepala led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar