Selasa, 31 Januari 2017

Alat Tes Kebohongan - Uji Kebohongan Dengan Kejut Listrik


alat tes kebohongan


Mengetahui kebenaran terhadap sebuah perkataan seseorang tentunya menjadi persoalan yang sulit. Kebohongan atau kejujuran tentunya tidak bisa dibedakan hanya berdasarkan firasat saja. Melalui Alat Tes Kebohongan ini dapat membantu Anda mengetahui apakah perkataan seseorang tersebut sebuah kebenaran bukan. Alat Uji Kebohongan ini memberikan hukuman berupa kejutan listrik pada tangan ketika terdeteksi perubahan resistansi. Dapat juga digunakan menjadi sebuah permainan seru yang dapat Anda mainkan bersama teman-teman Anda untuk mengetahui kebenaran di balik kebohongan !







Shocking Machine

Alat Tes Kebohongan ini dapat mendeteksi kebohongan dengan menilai perubahan resistansi yang di akibatkan oleh keringat. Setiap orang yang meletakkan tangannya pada alat ini dan terdeteksi mengeluarkan keringat karena efek menyembunyikan sebuah kesalahan, maka mesin kejut ini akan mendeteksinya.


alat pendeteksi kebohongan sederhana



High Low Setting

Alat Tes Kebohongan ini juga dapat di setting sesuai tingkat keberanian target, lebih tinggi maka tingkat ketegangan juga akan semakin seru.


alat tes kebohongan



Tali Pada Tangan

Pada Alat Tes Kebohongan ini dilengkapi juga degan tali pada bagian atas tangan, sehingga tangan akan lebih menempel dengan maksimal pada alat kejut ini.


alat pendeteksi kebohongan sederhana



Mudah Digunakan

Alat Tes Kebohongan ini untuk cara penggunaannya sangat mudah. Langkah pertama, cukup meletakkan telapak tangan pada bagian atas alat ini, lalu kencangkan tali strap pada tangan. Langkah Kedua, Tekan tombol Analyzer. Pada tahap terakhir Anda hanya perlu memberikan pertanyaan-pertanyaan seputar permasalahan yang ingin digali kebenarannya, dan ketika target berbohong maka alat ini akan mendeteksinya dan mesin akan menimbulkan efek shocking.


alat tes kebohongan


Isi Paket :

  • 1 x Alat Tes Kebohongan Kejut Listrik

Tips : Hindarkan pada anak dibawah umur.




alat pendeteksi kebohongan sederhana
alat tes kebohongan
alat pendeteksi kebohongan sederhana
alat tes kebohongan
alat pendeteksi kebohongan sederhana Spesifikasi



Battery Type :3 x AAA






Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Tes Kebohongan - Uji Kebohongan Dengan Kejut Listrik

Toko Online Surabaya

alat tes kebohongan, tes kebohongan sederhana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar