Senin, 30 Januari 2017

Jual Alat Ketok Magic - Atasi Body Mobil Penyok Sendiri, Lebih Hemat !


penghilang-penyok-mobil-11


Mobil Anda penyok? atau tangki Motor Anda Penyok ? Tentu penyok pada kendaraan kesayangan Anda akan mengurangi keindahan Mobil/Motor Anda. Kini dengan menggunakan Alat Ketok Magic ini Anda dapat mengembalikan keindahan Mobil/Motor Anda seperti semula, tidak perlu ke bengkel dan tentunya akan lebih hemat waktu dan biaya ! Cara kerja Alat Ketok Magic ini sangat mudah, sehingga Anda bisa menggunakannya sendiri tanpa harus mempunyai ketrampilan khusus.






Hemat Biaya

Alat Ketok Magic ini merupakan alat yang berguna untuk menghilangkan penyok pada Mobil/Motor Anda. Tanpa harus menghabiskan dana ratusan ribu atau bahkan jutaan rupiah pergi ke bengkel hanya untuk mengembalikan kemulusan body mobil Anda. Dengan Alat Ketok Magic ini Anda dapat mengerjakannya sendiri.


alat ketok magic jual alat ketok magic


Penghilang Penyok Mobil

Alat Ketok Magic ini juga dikembangkan dan digunakan oleh bengkel mobil profesional untuk memperbaiki penyok pada kendaraan dengan mudah, seperti terkena trolley belanjaan, kesalahan pada saat parkir, terkena pintu mobil lain dll


jual alat ketok magic alat ketok magic


Mudah Digunakan

Alat Ketok Magic ini merupakan alat yang mudah digunakan dan hasilnya pun akan langsung terlihat. Untuk pemakaian juga tidak memerlukan waktu yang lama, sehingga Anda bisa melakukannya sendiri tanpa perlu repot membawa mobil/motor Anda ke bengkel.


alat ketok magic jual alat ketok magic

Isi Paket :


  • 1 x Alat Perekat

  • 1 x Lem

  • 3 x Screw

  • 1 x Holder

  • 1 x Stick




Alat Ketok Magic



jual alat ketok magic
alat ketok magic
jual alat ketok magic
alat ketok magic
alat ketok mejikalat ketok mejik 1alat ketok mejik 2





Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Alat Ketok Magic - Atasi Body Mobil Penyok Sendiri, Lebih Hemat !

Toko Online Surabaya

alat ketok magic, jual alat ketok magic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar