Rabu, 12 Oktober 2016

Payung Unik Model Terbalik - Tetap Kuat Walau Hujan Lebat




payung-unik-terbalik-murah


Musim hujan sudah tiba. Kita harus lebih siap untuk menyambut datangnya hujan yang sulit diprediksi kapan datangnya. Persiapan seperti jas hujan, penutup sepatu, payung harus selalu tersedia di kendaraan atau rumah kita agar bisa langsung digunakan saat hujan tiba. Kami jual payung unik terbalik yang bisa Anda pakai saat hujan datang. Bisa Anda letakkan di mobil Anda agar bisa terlindungi saat keluar dari mobil.


Desain Unik
Payung model terbalik ini memiliki design unik yang sangat menarik. Selain itu payung model terbalik ini dilengkapi dengan gagang berbentuk C  untuk memudahkan Anda saat menggengam erat ketika hujan lebat.


Model Terbalik
Payung model terbalik ini memiliki beberapa kemudahan dibandingkan payung pada umumnya. Anda tidak akan lagi terkena hujan saat akan keluar dari mobil. Jadi Anda tidak akan kebasahan pada saat payung ditutup.


UV Protection

Payung model terbalik ini memiliki C handled terbuat dari bahan khusus yang dapat melindungi Anda dari sinar UV. Melindungi kulit Anda dari terbakar terik matahari, dan tetap sejuk.


Melindungi Anda saat Keluar dari Mobil

Desain payung terbalik ini memiliki kegunaan khusus, Anda tidak akan lagi terkena hujan pada saat keluar dari mobil dikarenakan cara membuka payung dengan arah terbalik. Toko kami jual payung unik model terbalik dengan harga terjangkau.


payung-unik-terbalik-murah


Gagang Berbentuk C

Payung model terbalik ini memiliki gagang payung yang berbentuk C. Memberikan kemudahan untuk Anda untuk mengaitkan payung ke pergelangan tangan Anda. Jadi Anda tidak perlu ribet membawa payung saat sedang membawa barang banyak di tangan Anda. Anda juga tidak perlu khawatir kehujanan karena gagang payung model terbalik ini sangat kuat dan aman.


jual-payung-model-terbalik-surabaya


Fiber Protection

Kerangka payung model terbalik ini terbuat dari bahan material Fiber sehingga sangat kuat walau terkena tiupan angin. Anda tidak perlu cemas kerangka payung rusak saat hujan lebat.


Catatan :


Karena konstruksi rangka payung ini terbalik, maka ketika membuka payung cenderung mengarah ke atas, jadi harus dibantu manual/atau dihentakkan agar membentuk mangkok.


jual-payung-model-terbalik


payung-model-terbalik-surabaya







Info dan pemesanan, kunjungi: Payung Unik Model Terbalik - Tetap Kuat Walau Hujan Lebat

Toko Online Surabaya

jual payung unik terbalik, payung model terbalik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar