Minggu, 16 Oktober 2016

Jam Tangan Fishing - Memancing Ikan Jadi Lebih Gampang

 


Anda suka memancing, mendaki jam-tangan-fishingatau berenang?? Kini hadir jam tangan model terbaru sangat coock untuk Anda yang suka melakukan kegiatan outdoor seperti mendaki, berenang bahkan memancing. Karena jam tangan model terbaru ini memang didesain untuk kegiatan outdoor  dengan beberapa fungsi seperti thermometer, Fishing data record, Fishing time reminder, dll. Jam tangan ini terbuat dari bahan waterproof yang menjadikan jam tangan ini bisa Anda pakai untuk tempat yang lembab dan basah. Berikut kelebihan dan fitur dari jam tangan ini.


Untuk Anda yang memiliki hobi memancing wajib membawa jam tangan ini kalau ingin mendapatkan hasil pancingan yang lebih banyak lagi. Karena dengan jam tangan ini Anda bisa mengetahui letak atau posisi keramaian ikan. Sehingga Anda bisa mendapatkan ikan lebih banyak dari sebelumnya.


Multi Sensor
Pada jam tangan fishing ini dilengkapi ddengan beberapa sensor yang bisa Anda pakai sesuai kebutuhan Anda. Sensor- sensor yang terdapat pada jam tangan ini seperti altimeter, tekanan udara, termometer dan cuaca. Anda bisa mendapatkan beberapa informasi dari jam tangan canggih ini.


sensor-jam-tangan


Merekam Data

Dengan memakai jam tangan waterproof ini Anda bisa menyimpan data mengenai seperti tekanan air, waktu memancing, lama memancing dalam rentang waktu atau durasi tiga hari


Fish Tracking
Jam tangan fishing canggih ini bisa mengetahui posisi keramaian ikan dengan memanfaatkan deteksi tekanan. Sangat cocok untuk Anda yang punya hobi memancing. Karena dengan memakai jam tangan ini kemungkinannya sangat besar untuk Anda mendapatkan ikan. Kami jual jam tangan fishing ini yang memudahkan Anda pada saat memancing.


Waterproof Material
Jam tangan waterproof ini terbuat dari bahan silicon yang sangat kuat dan fleksibel serta kaca yang terbuat dari mineral glass yang waterproof. Sehingga Anda tidak perlu khawatir saat melakukan petualan di medan yang basah atau lembab.


waterproof-jam-tangan


jam-tangan-untuk-mendaki


Fitur Lainnya :

– Altimeter >> Sensor yang dipakai untuk mengukur ketinggian suatu titik dari permukaan laut.

– Barometer >> Sensor untuk mengukur tekanan udara dan peramalan cuaca

– Thermometer >> Sensor mengukur suhu (temperatur) ataupun perubahan suhu

– Fishing time remind function, pressure tracking function for 6 fishing places

– Fishing data recording, 3days history data recording

– Alarm, Stopwatch, Counting down, Storm Alarm, Hour, Minute, Second, Month, Date display Weather forecast

– EL Backlight

– 30M waterproof


Spesifikasi :

Dimensi : 51 x 18mm (thickness)


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Tangan Fishing - Memancing Ikan Jadi Lebih Gampang

Toko Online Surabaya

jam tangan waterproof, jual jam tangan fishing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar