Jumat, 28 Oktober 2016

Jual Smart Light - Nyalakan Lampu dari Jarak Jauh Pakai Smartphone

jual-lampu-pintar-led-surabaya


Lampu pintar LED yang dapat dikontrol dari jarak jauh menggunakan smartphone Anda. Anda bisa menyalakan lampu dirumah Anda dari jarak jauh. Sangat cocok untuk Anda yang sering pulang malam dari kantor, sehingga Anda tidak perlu khawatir rumah Anda dalam keadaan gelap saat Anda di luar rumah. Karena dengan lampu pintar LED Anda bisa menyalakan lampu rumah Anda dari kantor menggunakan smartphone. Keunggulan yang dimiliki oleh smart lamp ini cukup banyak dan sangat canggih.


Keunggulan lampu pintar LED :


Teknologi LED

Berkat teknologi LED menjadikan lampu pintar ini sangat hemat energi daripada bola lampu yang standar. Lampu LED ini hanya menghabiskan 8 Watt listrik PLN. Sudah canggih, hemat pula.


jual-lampu-pintar-led


Control Brightnees

Selain menyalakan dan mematikan lampu. Anda juga bisa mengatur tingkat keterangan lampu pintar LED ini dari smartphone. Misalnya ketika Anda hendak tidur, Anda bisa menurunkan tingkat keterangan lampu menjadi lebih redup atau lampu tidur.


Smartphone Sebagai Controller

Anda bisa mengendalikan lampu pintar led dari smartphone untuk menyalakan dan mematikan lampu atau mengubah tingkat keterangan pada lampu. Toko kami jual smart light yang bisa Anda kontrol dari jarak jauh menggunakan samrtphone.


smart-light-dikontrol-dari-hp


LED Berkualitas Tinggi

Berkat LED yang berkualitas, membuat mata Anda tidak cepat lelah saat menjadikan lampu pintar led ini sebagai lampu belajar.


untuk-lampu-belajar


jual-smart-lamp


lampu-pintar-surabayaSpesifikasi :
Luminious Flux : 600 Lumens

Power Supply : 8 Watt

Voltage : 220V/50Hz/0.1A

Beam Range : 360 Degree

Color Temperature : 4000K


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Smart Light - Nyalakan Lampu dari Jarak Jauh Pakai Smartphone

Toko Online Surabaya

jual smart light, lampu pintar led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar