Sabtu, 01 Oktober 2016

Headset Bluetooth Pedometer - Dengerin Musik Sambil Olahraga

 


headset-bluetooth-dg-pedometerOlahraga jadi lebih asyik sambil dengerin musik. Olahraga semakin semangat kalau diiringi musik kesukaan Anda. Pakai saja headset bluetooth olahraga agar Anda bisa lebih semangat saat olahraga misalnya jogging. Anda bisa mengetahui jumlah langkah Anda dengan memakai headset bluetooth olahraga.


Headset bluetooth terbaru ini terdapat fungsi pedometer yang berfungsi untuk menghitung jumlah langkah yang telah Anda tempuh. Sangat cocok untuk olahraga sambil dengerin musik jogging sambil mendengar lagu. Desain yang ergonomis menjadikan headsert ini sangat nyaman untuk olah raga. Kami jual earphone bluetooth sport dilengkapi dengan pedometer.


Fitur Headset Bluetooth :


Pakai Bluetooth 4.1
Headset buetooth  ini sudah memakain koneksi bluetooth terbaru yaitu bluetooth 4.1 sehingga bisa terhubung ke smartphone Anda lebih cepat. Selain ada fitur fast auto connect dan headset bluetooth olahraga ini memiliki suara yang lebih jernih.



Sweat Proof
Headset bluetooth olahraga ini sudah memakai teknologi sweat proof sehingga headset ini tahan air dan tidak mudah rusak.



Pedometer

Pada headset bluetooth olahraga terdapat fungsi pedometer untuk mengukur jumlah langkah yang telah Anda tempuh. Sangat cocok untuk diapakai olahraga sehingga Anda bisa mengetahui jumlah langkah olahraga Anda.



Sangat Cocok Untuk Olahraga
Anda tidak perlu khawatir headset bluetooth olahraga ini terlepas. Karena headset ini memang didesain untuk dipakai olahraga khususnya jogging. Cukup sangkutkan headset ke daun telinga Anda, musik akan terdengar di telinga. Anda bisa bergerak sesuka Anda tanpa perlu takut headset terlepas.


 headset-bluetooth-bisa-menghitung-jumlah-langkah


headset-bluetooh-olahrgaa terdapat-pedometer-pada-headset


Garansi 1 Bulan



Info dan pemesanan, kunjungi: Headset Bluetooth Pedometer - Dengerin Musik Sambil Olahraga

Toko Online Surabaya

headset bluetooth olahraga, jual earphone bluetooth sport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar