Senin, 13 Juli 2020

Timbangan Gantung Manual 100 Kg untuk Berbagai Kebutuhan


Timbangan adalah suatu perangkat yang bisa menampilkan sebuah berat dari produk. Ya, timbangan memang mempunyai fungsi yang mencukupi penting karena produk ini benar-benar diperlukan untuk seseorang yang membuka aktivitas dagang dan bisnis yang lain seperti loundry baju. Timbangan ini juga bisa digunakan untuk menimbang sayuran, buah-buahan, telur, daging, ikan, besi, sampah, dan lain-lain.

Sekarang sudah ada hanging scale yaitu suatu alat timbangan gantung yang bisa dengan gampang Anda pakai untuk menimbang apa saja dengan kemampuan sekitar 100 kg.


Fitur


Rancangan Praktis


Timbangan gantung analog ini dengan cara sepintas memang mempunyai desain yang mencukupi sederhana dan gampang dipakai. Ya, timbangan ini bisa Anda penggantung di mana saja fungsi menimbang berat dari sebuah produk. Disamping itu timbangan analog ini lengkap dengan knop putaran ke angka 0 shg membuat Anda mudah memakai timbangan ini.


Kuat


Timbangan gantung 100 kg ini adalah suatu tipe timbangan yang mencukupi kokoh. Ya, timbangan ini bisa menimbang sebuah produk dengan berat maksimal sekitar 100 kilogram.


Gampang Disimpan


Timbangan ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga timbangan analog ini mudah Anda simpan dan bawa kemana-mana dan kapan saja




Catatan : Timbangan ini memiliki beberapa type dengan spesifikasi yang sama, barang dikirim sesuai stok yang tersedia.




Info dan pemesanan, kunjungi: Timbangan Gantung Manual 100 Kg untuk Berbagai Kebutuhan

Toko Online Surabaya

timbangan gantung, timbangan gantung 100 kg, timbangan gantung analog, timbangan gantung manual, timbangan gantung manual 100 kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar