Selasa, 07 Juli 2020

Alat Pengecil Perut Paha Lengan Praktis di Rumah

Belum bisa pergi ke Gym?



Tapi ingin punya perut lengan dan paha kecil? Pakai alat ini!

– Penting sekali untuk penampilan, kebugaran dan kesehatan Anda

– Praktis, siap pakai kapan saja

– Ringan, bisa dibawa-bawa

– Mengecilkan perut dan paha sambil nyantai di rumah

– Murah, fitnes di rumah lebih murah!


Sering merasa tidak percaya diri karena perut besar memang menjadi masalah yang mengganggu. Apalagi ketika memakai baju ketat tentu akan menarik perhatian orang lain. Bagi Anda mungkin kejadian seperti ini sangatlah tidak nyaman dan berujung pada ketidakpercayaan diri.


Alat fitnes ini dapat Anda gunakan dirumah untuk olahraga sehari-hari, berfungsi untuk mengecilkan perut, menurunkan berat badan, membuat perut six pack, mengencangkan otot dada, paha bawah, lengan dan pinggul agar terlihat lebih langsing dan menawan.


jual pengecil perut aman


Berolahraga Dimana Saja

Dengan memiliki alat olahraga ini Anda bisa berolahraga tanpa perlu pergi ke tempat Fitness / Gym dan harus membayar mahal. Anda bisa menggunakannya sambil bersantai menonton tv atau mendengarkan musik dirumah, ini merupakan cara melangsingkan tubuh yang nyaman.


pengecil perut alami


Mudah Digunakan 


Untuk sebuah alat fitnes alat ini sangatlah mudah digunakan, simple tanpa memerlukan perangkat tambahan yang harus Anda gunakan ketika sedang menggunakannya, mungkin hanyalah alas/matras sehingga penggunaan dilantai akan terasa lebih nyaman.


Penggunaannya pun mudah, letakkan kaki Anda di pedal kemudian tarik pegangan ke belakang. Jika Anda melakukan gerakan tersebut berulang-ulang, maka mampu membakar lemak dan mengencangkan otot-otot pada perut, dada, lengan, pinggul dan paha.


jual pengecil perut aman


Alat pengecil perut ini dapat digunakan untuk pria maupun wanita. Bisa dimasukkan pada koper atau tas Anda, sehingga ketika Anda sedang melakukan perjalanan atau dinas kerja Anda bisa membawanya. Olahraga kapan saja dan dimana saja jadi lebih mudah dong 🙂


alat pengecil perut


Bagi yang ingin berolahraga namun mungkin Anda tidak ada waktu, bisa gunakan alat pengecil perut ini. Jadi tidak perlu susah-susah pergi ke tempat fitness, lakukan di rumah saja. Kapanpun Anda punya waktu senggang dapat dimanfaatkan dengan menggunakan alat ini 😉


Rubber Material

Alat pengecil perut ini memiliki daya pegang yang tinggi sehingga mampu merangsang otot-otot paha, perut, tangan hingga dada menjadi lebih indah. Contohnya tangan yang bergelambir karena lemak tentu akan menjadi lebih indah jika Anda rutin menggunakan alat ini.


pengecil perut alami


Everyday Workout

Alat ini hadir untuk mendukung program penurunan berat badan Anda, yang menjadi kelebihan dari alat ini Anda bisa menggunakannya dimana saja ketika Anda pergi. Sangat ringan dan mudah dilipat  !


pengecil perut alami                 jual pengecil perut aman


Alat olahraga ini punya 4 cara untuk membakar kalori dan mengencangkan otot:


1. Untuk Perut Bagian Atas

Duduk tegak dengan kaki yang lurus, condongkan tubuh ke bagian belakang sehingga sepenuhnya merebah ke belakang dengan kepala di lantai, kembali ke posisi. Mulai dengan perlahan dan secara berulang-ulang sesuai dengan kenyamaan anda.

2. Untuk Perut Bagian Bawah

Berbaringlah di lantai, angkat kedua kaki lurus di udara. Pertahankan punggung anda di lantai dan angkat serta turunkan kedua kaki tanpa menekuknya.

3. Untuk Dada dan Lengan

Duduk tegak dengan kedua kaki lurus, angkat pegangan mengarah ke atas, dengan hanya menggunakan kedua tangan saja

4. Untuk Pinggul dan Paha

Duduk dan tekuk kedua lutut ke dada, dorong kaki ke bawah dengan menahan pegangan dan kemudian kembali ke atas bolak balik


BERGUNA UNTUK



  • Pembakaran Lemak

  • Kekuatan Fisik

  • Kebugaran

  • Mengurangi Risiko Penyakit

  • Detoksifikasi

  • Meningkatkan Metabolisme

  • Mencegah Stress

  • Meningkatkan Konsentrasi

  • Melawan Pikun di Hari Tua

  • Membentuk & Mempercantik Tubuh


Alat Pengecil Perut Lengan Paha 


jual pengecil perut aman jual pengecil perut aman



Specifications :















Dimension48 x 25 x 25cm
OthersMaterial : Rubber


Isi Paket :



  • 1 x Alat Fitness 48 x 25 x 25cm




Selama PROMO Anda dapat GRATIS HANDUK MICROFIBER  Senilai Rp 50.000, lembut dan berdaya serap tinggi untuk menyerap keringat dan air! (selama persediaan masih ada)







Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Pengecil Perut Paha Lengan Praktis di Rumah

Toko Online Surabaya

alat pengecil perut, mengecilkan perut, olahraga pengecil perut, pengecil lengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar