Selasa, 28 Juli 2020

Kacamata Anti Radiasi Komputer, Mengurangi Mata Lelah



Kacamata anti radiasi ini hadir dengan lensa khusus yang bisa menangkal radiasi dari komputer. Cocok sekali untuk dipakai saat bekerja maupun waktu bermain permainan di komputer maupun handphone. Penggunaan kacamata anti radiasi komputer ini efektif dalam menjaga mata Anda agar tidak mudah lelah ketika melihat monitor maupun handphone pada waktu yang cukup lama.


Fitur














Model

Kacamata komputer ini hadir dengan desain yang terbaru dan modis serta sangat nyaman ketika digunakan meskipun dalam jangka waktu yang cukup lama.


Cocok untuk Aktivitas Luar Ruangan

mempunyai bingkai yang modis dan anggun, cocok sekali digunakan ketika bekerja atau bermain permainan di depan komputer atau bahkan merasakan nikmatnya kesibukan di luar ruangan maupun hanya rileks di kafe tidak menjadi sebuah masalah untuk memakai kacamata anti radiasi ini.


Anti Blue Light

Kacamata ini mempunyai lensa yang bisa menjaga mata dari radiasi pancaran cahaya yang dihasilkan oleh monitor maupun handphone Anda yang bisa menimbulkan mata mudah lelah dan meminimalisir kemungkinan kecacatan mata.


Isi Paket


  • 1 x Kacamata Anti Radiasi Komputer Blue Light


Video YouTube yang diperlihatkan cuma penggambaran kegunaan dan pemakaian barang. Kami tidak menggaransi produk kami 100% hampir sama dengan produk dalam film YouTube itu.









Spesifikasi Kacamata Komputer Anti Radiasi Blue Light















GenderUnisex
BahanKOMPUTER





Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Anti Radiasi Komputer, Mengurangi Mata Lelah

Toko Online Surabaya

kacamata anti radiasi, kacamata anti randiasi komputer, kacamata khusus komputer, kacamata komputer, kacamata untuk depan komputer.kacamata blue light

Tidak ada komentar:

Posting Komentar