Senin, 10 Juni 2019

Sarung Lengan Tangan Ajaib - Melindungi dari Hal Hal yang Tidak Diinginkan di Luar Rumah


Sarung lengan ini sesuai sekali dipakai oleh Anda yang bekerja memakai barang tajam. Sarung ini mempunyai kekuatan yang benar-benar tinggi akan barang tajam, misalnya sayatan pisau disebabkan material kawat lentur dan kokoh yang menjadi satu dengan polyethylene fiber yang membungkusnya.


sarung tangan


Fitur















Strong Material

Sarung tangan ini dibuat dari material polyethylene fiber yang membalut kawat lentur di dalamnya. Hal ini menimbulkan sarung lengan ini sanggup untuk menopang sayatan dari barang tajam misalnya pisau.


sarung tangan anti gores



Protect Your Hand

Dengan sarung lengan khusus ini Anda tidak usah cemas tangan akan terluka saat mengerjakan tugas yang berkaitan dengan perangkat tajam, misalnya pisau, gunting, dsb. Anda juga bisa memakai sarung lengan ini ketika Anda melakukan perjalanan dengan begitu bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak dikehendaki.


sarung tangan



Comfortable

Bukan cuma pertahanan aja yang dikasihkan oleh Sarung lengan ini tapi juga dari segi kenyamanan. Saat Anda memakai sarung lengan ini, Anda akan merasakan hangat dan terhindar dari cuaca dingin.


sarung tangan anti gores




Isi Kemasan:



  • 2 x Sarung Lengan


Spesifikasi :

















BahanPolyethylene Fiber
Ukuran39 x 11 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Lengan Tangan Ajaib - Melindungi dari Hal Hal yang Tidak Diinginkan di Luar Rumah

Toko Online Surabaya

sarung lengan, sarung lengan tangan, sarung tangan, sarung tangan ajaib, sarung tangan anti gores, sarung tangan anti sobek, sarunmg tangan unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar