Jumat, 21 Juni 2019

iRig Amplitube Gitar - Bisa Mengolah Musik Layaknya Studio Recording

iRig Amplitube for iPhone iPad iPod Touch Guitar Interface/Adapter

iRig gitar adalah guitar port adapter/audio converter yang memberi kemungkinan iPhone/iPod Touch/iPad Anda menjadi efek gitar/bass & studio lagu ahli! Bunyi yang diciptakan extra modern & zero latency! Untuk memakai alat iRig gitar ini Anda perlu mendownload aplikasi/software AmpliTube Gratis/premium di App Store.


irig2


Fitur


Multifungsi

AmpliTube bisa Anda atur langsung di iPhone/iPod Touch/iPad, Anda dapat mengerjakan tunning untuk menyerasikan nada, menyeleksi tipe efek gitar, mengeset amplifier, menyimpan permainan gitar, mengimpor musik/minus one untuk jamming & mengolah lagu seperti studio rekaman modern!


Portable

iRig gitar ini  memiliki desain yang sederhana & bisa dibawa kemana saja, hanya diletakkan kantong/saku. Kapan saja, dimana saja Anda dapat memutar gitar elektronik Anda tanpa perlu pusing mencari arus listrik, alat iOS dengan tenaga yang mencukupi & Anda sudah bisa live show!


Kompatibel dengan Berbagai Perangkat

Aksesoris gitar ini kompatibel dengan berbagai perangkat leketronik, seperti iPhone 4/4S/5/5C/5S/6/6s/6 plus, iPod touch (5th, 4th and 3rd generation), iPad Air, iPad 4th generation, iPad 3rd generation, iPad 2, iPad, iPad mini with Retina display.


irigirig1 irig5 irig3 irig4 iRig Amplitube for iPhone iPad iPod Touch Guitar Interface/Adapter


Petunjuk pemakaian

Jalankan software amplitube gratis/premium. Setelah itu, hubungkan jack keluaran iRig 1/8″ (3.5mm) ke bagian dalam jack headphone alat iOS Anda. Lalu hubungkan gitar Anda memakai kabel gitar standard di jack sumber 1/4″ yang tersedia di iRig.

Untuk memonitor bunyi, hubungkan headphone/line out ke bagian dalam jack 1/8″ (3.5 milimeter) yang tersedia di iRig. Atau Anda dapat menyambungkan keluaran iRig dengan pengeras suara aktif atau amplifier besar.




Info dan pemesanan, kunjungi: iRig Amplitube Gitar - Bisa Mengolah Musik Layaknya Studio Recording

Toko Online Surabaya

aksesoris gitar, audio converter, irig adapter, irig amplitube, irig gitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar