Senin, 24 Juni 2019

Penyangga Punggung Pria - Efektif Memperbaiki Postur Tubuh

posture

Posture corrector adalah sabuk koreksi postur bahu yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, yang lembut, bernapas dan nyaman dipakai. Ini dapat membantu Anda memperbaiki postur yang buruk dan berdiri tegak untuk membuat Anda terlihat lebih baik dan merasa lebih muda.


Fitur:


Adjuztable Size

Alat penyangga punggung ini bisa digunakan sesuai lingkar ukuran 70-120 cm. Pada bagian belakang posture corrector dilengkapi dengan tali pengatur yang menjadikan Anda akan merasa lebih bebas ketika bernafas.


posture1


Overall Correction

Penyangga punggung ini menarik punggung bagian atas Anda ke posisi yang tepat dan mampu memperbaiki seluruh tubuh Anda selama beraktivitas.


posture4


Use Anytime

Penyangga punggung ini tidak hanya bisa digunakan ketika Anda sedang duduk di depan komputer atau mengendarai mobil, tetapi bisa juga digunakan ketika Anda sedang berolahraga atau berkebun, bisa juga digunakan ketika Anda melakukan pekerjaan rumah atau menonton TV.


Praktis

Posture corrector ini sangat praktis digunakan, sangat ringan, bisa digunakan di luar atau di dalam pakaiandengan nyaman.


Use Daily

Untuk bisa memperbaiki punggung dengan mudah, bisa diusahakan dengan menggunakan penyangga punggung ini hampir setiap hari. Pada beberapa hari awal pemakaian bisa digunakan selama 15-25 menit, kemudian bisa ditambahkan 20 menit setiap hari. Punggung dan Bahu Anda akan perlahan menyesuaikan diri.


posture2posture3




Info dan pemesanan, kunjungi: Penyangga Punggung Pria - Efektif Memperbaiki Postur Tubuh

Toko Online Surabaya

alat penyangga punggung, korset penyangga tulang belakang, penyangga bahu, penyangga punggung, posture corrector

Tidak ada komentar:

Posting Komentar