Selasa, 27 September 2016

Teropong Malam - Nonton Konser Lebih Jelas saat Malam Hari

teropong-monocular-portableTeropong mempunyai banyak peranan. Fungsi dan peranan dari teropong bergantung dari tiap – tiap user. Pada umumnya teropong berguna untuk mengintai saat berburu, memantau panorama ketika bepergian, menikmati konser, kemah maupun menikmati perlombaan dan sebagainya.


Untuk Anda yang gemar menonton konser pada malam, Anda wajib dan harus membawa teropong malam yang telah support night vision ini. Terlebih jika Anda memperoleh tiket yang benar-benar murah sehingga membuat Anda mesti duduk di tempat duduk yang begitu jauh dari panggung.


Tapi jangan khawatir, sebab kami punya solusinya. Tempat kami jual teropong malam monocular yang dapat Anda bawa ketika menikmati konser malam hari. Dengan perangkat yang satu ini Anda bisa menonton artis idola Anda secara lebih nyata walaupun Anda duduk jauh dari panggung. Perangkat yang satu ini akan memberikan pandangan yang jelas saat menonton konser dan mengintai apapun itu. Teropong malam monocular ini bisa mengawasi dalam range 200 meter pada kondisi malam.


Zoom Sampai 8x Perbesaran

Dengan teropong malam monocular ini Anda dapat memantau apa saja , dimana saja dan kapan saja dengan lebih nyata. Teropong ini dapat membuat zoom dari 5x sampai 8x pembesaran. menjadikan anda mampu menonton konser lagu dengan lebih tajam walaupun anda duduk sungguh jauh dari panggung.


jual-teropong-monocular-night-vision-surabaya


Memotret dan Merekam Video
Teropong untuk malam hari ini mampu memotret dan merekam video seiring dengan apa yang anda tonton dengan teropong dalam waktu 10 menit. sehingga anda mampu mendokumentasikan segala peristiwa yang anda saksikan dengan teropong. Untuk pemutaran keluaran rekaman memakai konektor usb yang dihubungkan ke slot micro USB ke teropong.


teropong-bisa-menggunakan-alat-tambahan


Lebih Jelas saat Malam Hari

Anda bisa memanfaatkan teropong untuk malam hari ini untuk menikmati konser saat malam hari dengan lebih jelas. Sehingga Anda bisa menonton artis idola Anda dengan lebih jelas walaupun posisi duduk Anda jauh dari panggung. Teropong untuk malam hari ini telah didukung pandangan malam, yang berguna untuk memperjelas pandangan teropong walaupun petang. Kamu dapat menggunakan teropong ini kapanpun sesuai keperluan kamu.


teropong-support-untuk-melihat-malam-harihasil-teropong-night-visoinWaktu Penggunaan

Jika IR illuminator tak digunakan, kamu dapat memanfaatkan teropong ini sampai 1,5 jam pemakaian namun jika illuminator IR digunakan maka kamu dapat memakai teropong sampai 1 jam pemakaian.


teropong-night-vision-monocularteropong-monocular teropong-monocular-surabaya teropong-monocular-portable-surabaya


 


Spesifikasi teropong untuk malam hari :


spek-teropong-night-vision


 Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Teropong Malam - Nonton Konser Lebih Jelas saat Malam Hari

Toko Online Surabaya

jual teropong malam monocular, teropong untuk malam hari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar