Rabu, 14 September 2016

Kipas Unik Tanpa Baling – Bawa Kesejukan Kemana Saja

Indonesia yg beriklim tropis ditambah kian padatnya pemukiman serta kendaraan yg memenuhi jalanan tentu berimbas pada perubahan cuaca yg makin panas. Nggak heran, hampir semua ruangan di area public telah terpasang AC. Nah, bagi Anda yg aktivitasnya menuntut untuk riwa-riwi di jalanan tentu mendambakan suasana kesegaran.


kipas tanpa baling


Sekarang telah hadir kipas unik tanpa baling dgn desain mini super portable. Menggunakan teknik evaporasi, aman untuk bayi & balita. Rasakan sensasi kesejukan dimana saja.


Desain mini, mudah dibawa kemana-mana
Kipas tanpa baling yg satu ini memiliki ukuran 9.5 x 4 x 17 cm, begitu praktis untuk Anda bawa kemana saja. Gunakan ketika  bekerja di depan monitor, tenteng saat kuliah biar nggak sibuk kipas-kipas waktu mendengarkan penjelasan dosen. No more sweating 😉


Tanpa baling, aman untuk bayi & balita

Jika buah hati sudah semakin aktif, bunda patut waspada nich, pasalnya seringkali mereka mulai memasukkan jari ke dalam kipas angin. Wah, bahaya donk ! Kipas unik hadir tanpa daun kipas, so aman untuk bayi dan balita. Selain itu juga nggak berisik & mengganggu.


Teknik evaporasi, jadi hemat listrik

Tagihan listrik membengkak karena pemakaian AC ? Sekarang Anda bisa minimalisir dgn kipas tanpa baling ini. Menggunakan power dari baterai AAA atau colokkan via kabel USB. Cara kerjanya, Anda tinggal basahi sponge dgn air dingin dan masukkan di dalam unit. Teknologi penguapannya akan menghasilkan kesejukan dalam ruangan.


Biar makin sip, Anda bisa bubuhkan aroma terapi pada airnya untuk sensasi relaksasi :)




kipas unikkipas tanpa baling

Kelengkapan :

– 1 kipas unik

– 1 Sponge

– 1 Kabel USB

– User Manual


Spesifikasi :

– Dimensi: 9.5 x 4 x 17 cm

– Berat Produk: 200 gram

– Menggunakan teknologi penguapan air

– Dapat bekerja dengan listrik menggunakan kabel USB dan adaptor(tidak termasuk) atau tanpa listrik dengan 4 pcs baterai AAA (tidak termasuk).


Harga Kipas Tanpa Baling Rp 77.500,-

Berat pengiriman 300 gram




Info dan pemesanan, kunjungi: Kipas Unik Tanpa Baling – Bawa Kesejukan Kemana Saja

Toko Online Surabaya

kipas tanpa baling, kipas unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar