Senin, 26 September 2016

Jual Wireless Barcode Scanner - Scan Barcode Lebih Cepat Tanpa Kabel

bluetooth-barcode-scanner-wireless-kabel


Kami jual wireless barcode scanner yang bisa dipakai secara wireless bluetooth dan kabel. Bluetooth barcode scanner bisa melakukan scan dengan kecepatan 320 per detik.


Scan via Bluetooth

Dengan fitur wireless bluetooth ini Anda bisa bergerak lebih bebas lagi. Anda juga bisa menggunakan barcode ini dengan kabel sehingga Anda bisa menggunakannya tanpa delay. Dalam kemasan ini Anda mendapatkan satu buah dongle bluetooth untuk dipasangkan di PC /laptop Anda apabila PC/laptop Anda tidak memiliki fitur bluetooth.


scanner-barcode-bluetooth-dan-kabel


Dihubungkan dg Smartphone & Laptop
Barcode scanner bluetooth ini bisa dihubungkan dengan laptop, PC dan smartphone yang memilii koneksi bluetooth tambahan atau bawaan.


scanner-barcode-bluetooth


High Scan

Barcode scanner bluetooth ini memiliki kecepatan 320per detik dan keakuratan 3 mil untuk melakukan scan barcode. Sehingga memudahkan dan mempercepat pekerjaan membaca barcode.


barcode-scanner-langsung-ke-pc


High Performance Laser Engine
Sensor barcode scanner bluetooth ini bisa membaca barcode yang telah rusak , kusam atau tidak jelas karena barcode ini memiliki teknologi scan yang canggih. Harga barcode scanner bluetooth cukup terjangkau dan bisa Anda beli di toko kami.

baca-barcode-yg-kusam

Membaca Berbagai Kode

Selain itu barcode scanner ini bisa membaca berbagai barcode misalnya Code 39, Code 93, Code 128, Code128A, Code128B, Code128C, EAN-8, EAN-13, UPC-A, UPC-E,  EAN128, industrial 2 of 5, Interleave 2 of 5, Matrix 2 of 5, MSI.


berbagai-format-barcode

Barang dalam Kemasan :


  • 1 x Barcode Scanner

  • 1 x USB Charging Cable

  • 1 x USB Dongle

  • 1 x User manual


barcode-scanner-bluetooth-surabaya


Garansi 1 Bulan



Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Wireless Barcode Scanner - Scan Barcode Lebih Cepat Tanpa Kabel

Toko Online Surabaya

harga barcode scanner bluetooth, jual wireless barcode scanner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar