Rabu, 13 Maret 2019

Obeng Elektrik - Bisa Memutar Baut tanpa Menggerakan Jari


obeng


Obeng elektrik Repair Tools ini membuat Anda bisa memutar baut tanpa perlu menggerakan jari Anda. ditenagai dengan baterai AAA, putaran skrup obeng elektrik ini bisa ber putar 100RPM.


Fitur


















Profesional Tools for Smartphone Drone Camera

Handphone dan kamera Anda trouble dan mempunyai pengalaman memperbaikinnya? Pakai aja obeng elektrik ini. Anda dapat dengan gampang membuka casing unibody sekalipun. Anda suka membuat modifikasi drone, maka elektrik screwdriver ini akan menjadi kawan terbaikmu.


obeng elektrik



Pocket Size

Box repair tools pada umumnya berdimensi besar, tak akan Anda nikmati di elektrik Screwdriver ini. Dimensinya amat mungil dan dapat diletakkan di kantong Anda. Menjadi, tidak usah juga memakai tas cocok untuk menjinjing perlengkapan tempur Anda ini


obeng



Easy Work

Pergelangan tangan dan jari Anda kerap lelah dikarenakan terlalu sering memakai obeng untuk memutar baut? Pakai aja obeng pintar ini, karena tanpa menggerakkan jari Anda, baut akan dengan gampang terpasang atau terlepas karena obeng ini memakai prosedur elektrk yang bisa ber putar 100RPM.


obeng elektrik


obeng



Speed Control

Putaran baut di obeng elektrik ini bisa ber putar sampai 100 RPM. Jika Anda merasa putarannya amat cepat, Anda dapat mengeset taraf putarannya di knop yang ada dengan begitu bisa lebih enak.


obeng elektrik




Isi Kemasan:



  • 1 x Obeng Elektrik

  • 1 x Screwdriver Head Extension Rod

  • 6 x Screwdriver Heads

  • 1 x Carrying rangka


obeng obeng


Spesifikasi :

















BahanAlloy
OthersBaterai: 2 X AAA (Not termasuk)

Kecepatan: 100RPM







Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Elektrik - Bisa Memutar Baut tanpa Menggerakan Jari

Toko Online Surabaya

obeng, obeng elektrik, obeng set elektrik, set obeng elektrik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar