Jumat, 01 Maret 2019

Botol Shaker Portable - Bisa Digunakan tanpa Listrik


Botol minum portable ini mempunyai alat pengaduk elektronik tanpa perlu hubungkan kabel, sehingga sesuai sekali dipakai untuk minuman misalnya jus, susu GYM dan minuman yang lain yang perlu diaduk di jalan. Botol tembus pandang menjadikan Anda bisa memandang prosesnya.


botol shaker


Fitur


















Shaker

Ada alat pengaduk elektronik sehingga meringankan Anda untuk mengaduk minuman misalnya jus, susu dan minumam yang lain yang perlu untuk diaduk.


botol shaker


Portable and Compact Design

Untuk mengaduk Anda tak perlu menancapkan ke kabel, sehingga benar-benar fleksibel dan portable untuk ditenteng kemana saja.


botol shake botol shake


High Quality Material for Your Safety

Botol shake ini memakai bahan berkualitas tinggi dengan begitu tidak berbahaya dipakai. Sisi tutup diproduksi memakai material plastik mengakibatkannya tak gampang retak waktu dipakai. Untuk sisi body botol, memakai bahan food grade plastic mengakibatkannya tidak berbahaya dipakai untuk menggunakan minuman kesukaan Anda. Bukan itu saja, bahan ini kuat dalam temperatur tinggi sehingga dapat dipakai buat menyimpan minuman panas kesukaan Anda.


botol shake


Save Money & Planet Earth

Dengan memakai botol minum sendiri, kita dengan cara tidak langsung mengurangi uang dan menolong bumi dari limbah botol yang tak dipakai.


botol shaker botol shake



Isi Kemasan:



  • 1 x Botol Shaker


Spesifikasi :

























Model Baterai2 x AAA
bahanPlastic
Ukuran6.5 x 20.5 x 8.5 cm
Others450ml







Info dan pemesanan, kunjungi: Botol Shaker Portable - Bisa Digunakan tanpa Listrik

Toko Online Surabaya

botol minum portable, botol shake, botol shaker, botol shaker murah, botol travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar