Rabu, 02 Januari 2019

Tas Selempang Pria Waterproof - Cocok untuk Nongkrong Atau Hangout


tas


Tas selempang ini mempunyai mutu yang mengungguli ekspektasi dari harganya itu sendiri, Anda akan memperoleh tas selempang pria murah yang dilengkapi fitur waterproof dan bahan yang kuat. Tas ini dapat digunakan untuk jalan-jalan santai misalnya nongkrong di kafe maupun hangout bersama teman-teman.


















Waterproof

Anda tidak butuh direpotkan dengan raincover bag, waktu hujan datang. Tas selempang pria memakai material nylon yang komplit dengan fitur waterproof atau anti air, sehingga menjaga sisi dalam tas Anda, terlebih ketika Anda menyimpan barang barang gedget.


tas selempang



High Material

Dengan memakai material nylon serta untuk sisi lining-nya memakai polyester, tas belakang sesuai sekali untuk Anda tengah mencari tas army yang kuat, tahan lama, dan awet. Malah, tas ini tidak gampang diseset oleh pisau dan barang tajam yang lain. Rancangannya yang mengagumkan dan material bermutu menyebabkan tas ini tidak kalah mengagumkan dari merk populer misalnya Everki, Tumi, Eiger, Bodypack, Jansprt, ataupun Kipling.


tas



Many Port

Tak hanya mempunyai kompartemen penting yang cukup besar, tas selempang pria ini lengkap dengan banyak port yang dapat Anda pakai untuk menyimpan barang barang mini misalnya perlengkapan tulis,  botol air minum, ataupun perangkat handphone dan komputer tablet


tas selempang



Comportable and Ergonomics

Jangan dilihat dari fisiknya yang sangat kekar dan kuat, Tas militer inipun juga memiliki sisi kelembutan dan kenyamanan waktu Anda gunakan untuk tas selempang. Peredaran udara yang mengalir diantara body tas, juga akan mengurangi hawa panas dan gerah di punggung Anda waktu menggunakan tas ini.



Isi Kemasan:



  • 1 x Tas Selempang





Spesifikasi :
















BahanWaterproof Nylon Bahan
Ukuran18 x 10 x 32 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang Pria Waterproof - Cocok untuk Nongkrong Atau Hangout

Toko Online Surabaya

tas, tas selempang, tas selempang pria, tas selempang waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar