Senin, 07 Januari 2019

Senter LED Magnet - Cocok untuk Segala Kebutuhan


Senter LED dengan tipe LED COB ini mampu menghasilkan sinar hingga 2000 lumens. Senter unik ini mempunyai bidang magnetik di sisi punggung senter, sehingga senter bisa melekat di objek metal, di samping itu senter inipun lengkap dengan hook membuat Anda bisa menggantung nya di media khusus.


senter


Fitur

















COB LED

Senter LED ini lengkap dengan 1 buah LED COB strip yang sanggup menghasilkan sinar sampai 2000 lumens. Di samping itu senter inipun mempunyai 1 buah led pelengkap di sisi atas senter membuat Anda bisa membuat mode LED Dome light.


senter led



Built-in Battery

Senter LED ini memakai baterai tanam, membuat Anda bisa melakukan pengisian kembali tenaga baterai senter dengan memakai kabel charger USB. Anda tak perlu lagi ribet menukar baterai bila sinar sudah melemah.


senter



Portable Design

Wujud dari senter LED ini rata-rata mini, dengan cara yang bisa ditekuk meringankan ketika diletakkan dalam tas atau kantong saku celana Anda. Anda pun bisa menjepitkan senter dengan gampang disebabkan adanya clip di body senter yang bisa Anda gunakan.


senter led



Magnet and Hook

di sisi bawah senter LED ada magnet yang membuat Anda bisa melekatkan senter ini di objek besi misalnya tiang atau objek metal yang lain. Tak perlu pusing bila Anda mau menggantung senter ini di tali gantung karena senter inipun sudah komplit dengan hook.


senter



Isi Kemasan:



  • 1 x Senter LED Magnet

  • 1 x kabel usb


senter ledsenter senter led senter senter led senter senter led senter


Spesifikasi :






















LEDCOB LED
Luminious Flux2000 Lumens
Baterai ModelSudah termasuk Baterai
Ukuran14.8 x 4.7 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Senter LED Magnet - Cocok untuk Segala Kebutuhan

Toko Online Surabaya

senter, senter led, senter led magnet, senter magnet, senter unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar