Jumat, 14 Desember 2018

Lampu LED Senter Kepala Sensor Gerak - Lampu Menyala dengan Menggerakakkan Tangan

lampu kepala
 

Senter kepala dengan pengikat flexible yang bisa digunakan untuk berbagai jenis ukuran kepala. Dengan desain yang sederhana dan tidak kaku, menjadikan Anda juga akan nampak keren waktu mengenakannya di kepala. Lampu LED senter kepala inipun dipadukan dengan sensor gerak, sehingga untuk menghidupkan lampu senter Anda cuma butuh menggerakkan tangan Anda di depan lampu dengan jangkauan 15cm aja.


Fitur


Interaction Switch


Senter kepala ini mempunyai 2 buah switch yang kegunaannya untuk switch penting sebagaimana di kebanyakan lampu senter, dan switch yang lain untuk menghidupkan sensor gerak lampu kepala ini. Dengan menghidupkan switch interaksi, Anda bisa menghidupkan dan mematikan senter ini cuma dengan gerakan tangan dengan jangkauan tangan dari senter kira-kira 15 cm.


Comfortable Straps


Pengikat di kepala dibuat dari material kain yang lembut dan kuat sehingga kepala Anda tidak nyeri tapi tetap kuat menopang muatan lampu ketika Anda tengah bergerak.


Rechargeable Batteries


Lampu sensor gerak ini tidak perlu menggunakan baterai external untuk menghidupkan lampu senter ini sebab telah disempurnakan dengan baterai built in yang mempunyai daya tampung tenaga lumayan besar untuk bisa digunakan pada waktu yang lama. Anda bisa melakukan pengisian kembali daya baterai dengan memakai kabel USB saat tenaga lampu sudah dirasa remang atau tidak ada tenaganya.


Isi Kemasan :

1 x Senter Kepala

1 x kabel usb


Spesifikasi :

LED Cree 3W

Luminious Flux : 160 lumens

Baterai Model : Build-In 1200mAh Bisa diisi ulang Lithium Batteries (Tidak perlu to buy batteries anymore).

Ukuran : 62 x 37 x 44 milimeter

OthersRun Waktu: 6-8 Jam

Switch Model: Biasa Switch + Induction

Hand wave drive: Strong-Low-Flash




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Senter Kepala Sensor Gerak - Lampu Menyala dengan Menggerakakkan Tangan

Toko Online Surabaya

lampu kepala, lampu kepala led, lampu led senter kepala, lampu sensor gerak, senter kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar