Minggu, 02 Desember 2018

Kompresor Mobil - Bisa Menghemat BBm dan Memperhalus Kerja Mesin

kompresor mobil
Kompresor mobil menjadi salah satu perlengkapan yang ada di dalam mobil yang biasanya digunakan untuk memperbesar tekanan udara yang masuk ke ruangan alat atau injeksi mobil. Alat ini biasanya digunakan untuk memperhalus kerja mesin mobil. Alat ini bisa digunakan untuk semua jenis mobil.

hks1


Fitur :


Bahan Berkualitas

Kompresor mobil ini terbuat dari bahan light weight aluminium sehingga tidak mudah rusak ketika digunakan.


Mudah Digunakan

Aksesoris mobil ini sangat mudah untuk digunakan sehingga tidak perlu memodifikasi mesin mobil yang orisinil.


Multifungsi

Aksesoris mobil ini biasanya digunakan untuk memperbesar tekanan udara yang masuk ke ruangan alat atau inejksi mobil, menghisap angin dari luar dan menyalurkannya ke bagian dalam. Dampak dari kompresor bisa dilihat dari meningkatnya jumlah udara di mesin sehingga untuk tarikan RPM bawah lebih ringan dan tarikan atas akan lebih panjang. Selain itu, kompresor ini juga berfungsi untuk menghemat bahan bakar 5-35%, menaikkan torsi dan mengoptimalkan tenaga 15-25%, emisi makin bersih 15-65%, memperhalus kerja mesintidak memerlukan aksesoris pelengkap, tidak membutuhkan efek samping dari mesin dan bunyi.


hks2


Cara Penggunaan

ambil dari selang vacuum, tinggal sambung ke selang vacuum rem pakai T (disiapkan). Atau bisa di ambil dari intake manifold lalu dihubungkan paralel. Settingan: Turunin 2 bar dari kondisi normal. Misal: Sesuai pertama kali instalasi (belum di putar bukaannya yang diatas) jarumnya di angka 21, nahh tinggal buka hingga jarum di angka 19.




Info dan pemesanan, kunjungi: Kompresor Mobil - Bisa Menghemat BBm dan Memperhalus Kerja Mesin

Toko Online Surabaya

aksesoris mobil, alat penghemat bahan bakar, alat penghemat bbm, kompresor mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar