Rabu, 14 November 2018

Matras Angin untuk Sleeping Bag - Bisa Dilipat Kecil dan Mudah Disimpan


Kasur lipat ini dikembangkan dengan memakai angin sehingga benar-benar lembut dan enak waktu dipakai tidur. Matras angin ini dipompa dengan memakai tangan karena sudah ada pompa di bagian dalam matras ini. Pas buat Anda yang hobby kemah. Kasur lipat ini bisa ditekuk menjadi wujud yang amat mungil sehingga gampang disimpan di dalam tas. Matras angin ini dirancang hanya agar dapat digunakan sebagai dasar untuk sleeping bag Anda untuk melengkapi kenyamanan Anda waktu terlelap di alam liar.


matras-angin2







Mattress Filled with Air

Matras angin di isi dengan udara sehingga Anda bisa mengatur taraf kekerasan matras angin tepat dengan kenyamanan yang Anda mau.


matras-angin4


Portable

Kasur portable ini bisa ditekuk menjadi wujud yang amat mungil dengan berat kurang dari setengah kg, sehingga gampang diletakkan ke bagian dalam tas backpack Anda.


matras-angin5


Hand Press

Sudah ada suatu pompa di sisi dalam matras ini. Sehingga untuk mengembangkan matras hanya dengan memakai tangan Anda yang memompa matras ini. Anda tak perlu ribet membawa pompa dengan cara terpisah.


matras-angin6


Pad for Sleeping Bag

Matras angin ini dirancang hanya agar dapat digunakan jadi dasar untuk sleeping bag Anda untuk melengkapi kenyamanan Anda waktu terlelap di alam liar. (Sleeping bag tidak termasuk)


matras-angin1


Isi Kemasan:


  • 1 x Kasur Matras Angin

Spesifikasi :







ukuranMat ukuran (L x W x T): 1850 x 540 x 30 milimeter

Ketebalan dari pillow after inflation: 60 milimeter
OthersBahan: 20d nylon + TPU + patent gas nozzle (PGN)





Info dan pemesanan, kunjungi: Matras Angin untuk Sleeping Bag - Bisa Dilipat Kecil dan Mudah Disimpan

Toko Online Surabaya

kasur angin, kasur lipat, kasur portable, matras angin, sleeping bag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar