Jumat, 02 November 2018

Alat Ketok Magic T - Solusi Mobil Penyok


Mobil Anda sedikit penyok? Ke bengkel perawatan mobil pasti akan merogoh kocek dengan nominal yang tidak sedikit untuk penyok yang kecil. Dengan alat ketok magic T ini, Anda dapat mengerjakannya sendiri dengan benar-benar gampang, dan dapat dipakai selanjutnya. Hemat waktu dan uang Anda, pastinya.


perbaiki mobil penyok


Fitur





Save Your Money

Alat ketok magic ini menjadi solusi mobil penyok instan ini memakai metode tarik untuk membetulkan penyok di body mobil Anda, dengan ini Anda bisa mengerjakannya sendiri dan mengurangi biaya Anda.


perbaiki mobil penyok


Easy to Use

Pemakaian alat penghilang penyok mobil instant benar-benar gampang dan tidak memakan banyak waktu, Anda dapat memperbaiki penyok sendiri dan tidak perlu lagi ribet membawa mobil ke bengkel. Bersihkan dulu penyok dengan memakai kain bersih, kemudian setelahnya rekatkan perekat di pull tabs pada kondisi panas dan pencet di pusat penyok, biarkan lem dingin dan pakai T Shape puller ke pull tabs dan tarik penyok hingga kembali normal.


alat reparasi


Pull Tabs

Anda memperoleh 18 tipe pull tabs dengan bermacam dimensi untuk membantu Anda dalam menghilangkan penyok di body mobil Anda.


alat reparasi

Isi Kemasan:


  • 1 x Alat Ketok Magic T

  • 18 x Pull Tabs

alat reparasiperbaiki mobil penyok perbaiki mobil penyok






Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Ketok Magic T - Solusi Mobil Penyok

Toko Online Surabaya

alat ketok magic, alat reparasi, atasi mobil penyok, perbaiki mobil penyok, solusi mobil penyok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar