Sabtu, 20 Januari 2018

Pencukur Bulu Halus - 4 in 1 Sangat Aman di Gunakan Dan Mudah Untuk diSimpan


pecukur-bulu-halus-1


Apakah Anda mengalami kesulitan ketika mencukur bulu halus? Terkadang hal-hal yang sepele memang sulit dilakukan, akan tetapi kali ini Anda tidak perlu bingung lagi karena ada pencukur bulu halus yang aman dan nyaman tidak menimbulkan iritasi pada kulit Anda.


Alat cukur bulu halus ini memiliki 4 buah kepala dengan fungsi berbeda. Alat ini dilengkapi dengan baterai internal yang dapat isi ulang. Hal tersebut tentu akan mempermudah Anda karena tidak memerlukan kabel ketika mencukur.


Alat ini dibuat dengan material yang bagus dan tahan lama. Anda tidak perlu khawatir karena produk ini dilengkapi dengan beberapa keunggulan diantaranya seperti washable head dan baterai tahan lama. Yuk simak ulasannya berikut ini.


Features






4 in 1 Personal Care

Alat ini terdiri dari 4 in 1 personal care yang ada trimmer-nya yang mempunyai 4 buah kepala yang dapat berfungsi untuk mencukur bulu hidung, telinga, dan  jenggot.



Rechargeable Battery

Alat cukur bulu hidung dan alis ini sudah memiliki baterai internal yang dapat isi ulang sehingga tidak membutuhkan kabel yang menggangu pergerakan saat mencukur. Proses pengisian kembali baterai memerlukan waktu selama 8 jam untuk dapat dipakai lagi setelah daya habis/melemah.



Portable Design

Alat pencukur bulu halus ini memiliki bentuk yang kecil dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan dan mudah dibawa saat traveling.



Washable Head

Alat pencukur bulu halus 4 in 1 ini juga memiliki washable head yang mudah dilepas dan dapat di cuci/dibersihkan menggunakan air apabila Anda sudah selesai dipakai, sehingga tetap bersih saat disimpan kembali.













 Spesifikasi :










Power Supply220-240 Voltage
Dimension12 x 2 cm
OthersMaterial: Japan 440c steel sharp blade





Info dan pemesanan, kunjungi: Pencukur Bulu Halus - 4 in 1 Sangat Aman di Gunakan Dan Mudah Untuk diSimpan

Toko Online Surabaya

alat cukur bulu halus, alat cukur bulu hidung dan alis, pencukur bulu halus, pencukur bulu halus 4 in 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar