Selasa, 21 Maret 2017

Lampu Rambu Sepeda - Buat Sepedamu Jadi Lebih Keren dan Menarik!


Hobi bersepeda? Buat sepeda kesayangan Anda lebih keren dan menarik dengan lampu rambu sepeda. Lampu sepeda yang kami jual menggunakan tenaga solar atau tenaga sinar matahari untuk dayanya, sehingga Anda tidak perlu mengganti baterai secara berkala maupun menchargenya dengan listrik. Hal ini bisa membantu Anda untuk berhemat dengan tidak membeli baterai maupun membayar tagihan listrik.


lampu sepeda






Sinar Matahari

Anda kini tidak perlu mengganti baterai secara berkala maupun mencharge lampu melalui listrik, karena lampu sepeda unik ini menggunakan sinar matahari untuk dayanya. Cukup dengan menempatkan sepeda Anda ditempat yang cukup sinar mataharinya, maka lampu sepeda akan secara otomatis mengisi baterai.

lampu sepeda solar cell



Pemasangan Mudah

Anda tidak akan kerepotan dalam memasang rambu lampu sepeda ini. Cukup dengan memasangnya dibagian belakang sepeda, maka unit sudah siap digunakan. Tidak perlu mengganti baterai secara berkala karena lampu ini menggunakan tenaga surya untuk powernya.

lampu sepeda solar cell



Cahaya Terang

meskipun menggunakan cahaya matahari sebagai powernya, namun lampu ini memiliki cahaya yang sangat terang sehingga sangat cocok digunakan untuk memberi rambu-rambu pada kendaraan lain. Terdapat 3 mode cahaya, yakni kelap kelip, flash, dan stabil. Sesuai untuk digunakan bersepeda di malam hari.

lampu sepeda




Spesifikasi :






Dimension70 x 55 x 20 mm



Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Rambu Sepeda - Buat Sepedamu Jadi Lebih Keren dan Menarik!

Toko Online Surabaya

lampu rambu sepeda, lampu sepeda, lampu sepeda solar cell, lampu sepeda unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar