Jumat, 07 Agustus 2020

Kabel Rem Tangan Suzuki Jimny Katana



Kabel rem parkir atau sering namanya untuk rem tangan adalah suatu peralatan yang mencukupi penting dan tercatat vital kegunaannya dalam suatu kendaraan berkendaraan. Suatu rem tangan di kendaraan biasanya dijalankan untuk dengan memakai tangan dengan cara menarik tuasnya.

Kabel rem tangan adalah kabel baja slim yang menyambungkan pengungkit rem tangan ke sepatu rem tangan atau parking brake shoes. Kabel hand rem ini terselip di bagian bawah mobil. Saat Anda menarik pengungkit rem tangan, kabel ini memberi kemungkinan sepatu rem tangan atau parking brake shoes bergesekan dengan tromol rem untuk menghindari mobil Anda gerak. Mekanisme ini hampir sama seperti memakai rem kaki, tapi dalam kejadian ini, Anda memakai kabel rem tangan bukannya minyak rem untuk menggunakan tekanan. Sewaktu waktu kabel rem tangan bisa karatan dan tidak bisa dipakai. Kalau kabel rem tangan tidak bisa dipakai, mobil akan menggelinding sendiri bahkan saat rem tangan sudah dinyalakan.



Kabel rem tangan mobil ini sangat cocok digunakan untuk mengganti kabel rem tangan Anda yang sudah rusak atau tidak bisa dipakai. Cocok digunakan untuk mobil suzuki kimny katana.





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Rem Tangan Suzuki Jimny Katana

Toko Online Surabaya

kabel hand rem, kabel rem tangan, kabel rem tangan katana, kabel rem tangan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar