Minggu, 29 September 2019

Tas Selempang Pria Keren - Desain Trendy dan Simple


Messenger bags atau di biasanya tidak asing dengan sebutan tas selempang ini hadir sesuai dengan keperluan Anda yang menginkan sebuah tas selempang dengan desain simpel tapi tetap stylish mengikuti perkembangan fashion tas selempang pria modern. tas selempang


Fitur

















Fashion and Casual Bag

Dengan tipe yang mengikuti tren tas messenger masa kini, pasti tas selempang kanvas ini menjadi salah satu pilihan paling cocok untuk menjadi teman aktivitas di outdoor, misalnya sekolah, kampus, nongkrong bersama kawan, sampai jalan dengan pasangan. Tas inipun komplit dengan grip atau pegangan sehingga seperti tas tangan.


tas selempang priatas selempang pria



Kapasitas Besar

Tas selempang keren inipun mempunyai daya tampung ruang penyimpanan yang luas, bisa memuat laptop mini dan perangkat favorit Anda, botol minum dan sebagainya.tas selempang



Your Gadget Friend

Tas ini cocok jadi kawan setia untuk Anda yang biasa melakukan perjalanan dengan banyak bawaan gadget, misalnya handphone, komputer tablet, sampai nootebook mini. Pasti bakalan menyusahkan bukan, jika cuma menggunakan ruang celana mu aja, untuk membawa perangkat penting itu.


tas selempang pria



Bahan Berkualitas

Bahan luarnya berbahan canvas yang biasanya dipakai karena tahan lama. Kemudian, penyambung antara tali tas dengan body tas itu tidak dirangkai dengan jahitan, tetapi dengan besi, sehingga tali tas lebih tahan lama dan kokoh menopang muatan berat pada tas.


tas selempangtas selempang priatas selempangtas selempang pria



Spesifikasi




















BahanCanvas
Ukuran39 x 27 x 11 cm

Isi Paket :


  • 1 x Tas Selempang Pria








Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Selempang Pria Keren - Desain Trendy dan Simple

Toko Online Surabaya

tas selempang, tas selempang kanvas, tas selempang keren, tas selempang pria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar